Find Us On Social Media :

Pria dengan Istri Bergaji Lebih Tinggi Konsumsi Lebih Banyak Obat Disfungsi Ereksi

By Ade Sulaeman, Senin, 7 Maret 2016 | 17:15 WIB

Pria dengan Istri Bergaji Lebih Tinggi Konsumsi Lebih Banyak Obat Disfungsi Ereksi

Intisari-Online.com - Gerakan emansipasi wanita telah menggerakan dan menginspirasi banyak wanita cerdas di dunia untuk mewujudkan ambisi hingga posisi paling puncak.

Sekarang ini, wanita yang berhasil memimpin sebuah perusahaan besar dan wanita yang berhasil merintis karier di industri yang didominasi pria, sudah bukan pemandangan yang asing.(Baca juga: Jangan Malas Berhubungan Seksual Jika Tak Ingin Alami Disfungsi Ereksi

Namun, menurut penelitian, kabar baik ini menghadirkan kabar buruk bagi para pria yang menjadi suami dari para istri sukses dan memiliki penghasilan lebih tinggi.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Personality and Social Psychology Buletin, membeberkan, hasil studi dari riset di Denmark, Belanda.

Studi tersebut memaparkan bahwa presentasi pria yang memiliki istri berpenghasilan lebih tinggi, mengalami masalah disfungsi ereksi.

Penemuan yang mempelajari 500.000 pasangan suami istri ini mendapatkan kesimpulan tersebut, berdasarkan temuan tingginya jumlah pria pengonsumsi obat disfungsi ereksi yang memiliki istri dengan penghasilan bulanan lebih besar.

“Perbedaan gaji, bahkan dalam marjin yang kecil, di mana istri menerima uang lebih besar dari pria, mempengaruhi konsumsi pil disfungsi ereksi,” ujar Lamar Pierce, Ketua Penelitian, Washington University.

Para peneliti mengaku, mereka terus mempelajari selama 10 tahun tentang hubungan antara ketangguhan pria terhadap penghasilan bulanan.

Singkatnya, peneliti menyimpulkan bahwa persepsi masa lalu dan budaya kepemimpinan pria sangat mempengaruhi rasa percaya diri pria ketika berhubungan seksual.

(kompas.com)