Find Us On Social Media :

Mungkinkah Penis Terlalu Besar untuk Vagina Wanita?

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 9 Maret 2016 | 17:20 WIB

Mungkinkah Penis Terlalu Besar untuk Vagina Wanita?

Intisari-Online.com – Mungkinkah penis terlalu besar untuk vagina wanita? Dalam dunia yang sempurna, suami Anda akan memiliki penis yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, tetapi past tepat untuk Anda. Tapi ini bukanlah dunia yang sempurna, dan ukuran kadang-kadang bisa menjadi masalah.

Penis pasangan dan vagina Anda mungkin tidak selalu cocok dengan sempurna. Kami memeriksa bersama dengan dokter kandungan Lauren Streicher, MD, untuk mengetahui apakah penis bisa menjadi terlalu besar untuk vagina dan apa yang harus dilakukan bila demikian.

Nah, kabar baiknya, secara umum, sebagian besar vagina bisa cocok untuk semua bentuk dan ukuran penis. “Mengingat gairah dan pelumasan yang tepat, vagina dapat membesar agar sesuai dengan ukuran penis apapun,” kata Streicher.

Ada yang mengatakan, ada pengecualian. Kadang-kadang bisa terlihat penis terlalu besar untuk vagina wanita. Dan itu terjadi, maka penting untuk mencari tahu mengapa hal itu terjadi, karena ini dapat diselesaikan.

Ada dua alasan mengapa penis tampak terlalu besar. Pertama, wanita mungkin tidak aktif. Jika seorang wanita tidak terangsang, itu sangat mungkin penis tidak masuk. Atau jika tidak, bisa melukai atau berdarah atau menyebabkan robek. Untuk memperbaiki masalah ini, pastikan cukup pelumasan sebelum penis memasuki vagina. Mintalah pasangan untuk melakukan beberapa foreplay sebelum tindakan utama, atau gunakan pelumas berbasis air.

Kemungkinan lain, penggunaan obat-obatan tertentu yang bisa membuat vagina sedikit dehidrasi dan Anda mungkin tidak menyadarinya. Banyak pil KB dosis rendah menyebabkan kekeringan vagina, serta antihistamin, dan perawatan bahkan kanker, seperti radiasi. Jadi, jika terus merasa kering, meskipun sudah melakukan teknik foreplay, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter kandungan, untuk mengetahui apakah obat yang dipakai mengacaukan kehidupan seks Anda.

Yang terpenting adalah bahwa ini situasi yang bisa dipecahkan. Selama mengikuti saran di atas, wanita tidak ditakdirkan untuk tidak bisa menerima penis pasangan yang tampaknya terlalu besar. (womenshealthmag)