Find Us On Social Media :

Mengapa Sebagian Wanita Tidak Menyukai Oral Seks?

By Monalisa Darwin D, Rabu, 9 Maret 2016 | 17:40 WIB

Mengapa Sebagian Wanita Tidak Menyukai Oral Seks?

Intisari-Online.comSebagian wanita tidak menyukai oral seks dan ada beberapa alasan menjadi faktor penyebabnya. Bahkan, tak sedikit pasangan pria yang tidak mengetahui bahwa pasangan wanitanya tidak nyaman untuk melakukan oral seks. Lalu, apa saja alasannya?

Yang sering terjadi adalah pasangan pria menekan kepala wanita untuk melakukan oral seks. Menurut dokter seksualitas manusia, Ava Cadell, keluhan terbesar perempuan adalah ketika pria menekan kepalanya selama oral seks. Selain itu, pria juga kerap tidak memberikan peringatan kepada pasangan wanitanya saat akan “meminta” oral seks. Memberikan peringatan menjadi salah satu hal yang sopan pada wanita, terlebih sebelum ejakulasi.

Selanjutnya, wanita tidak menyukai oral seks karena pria tidak melakukan perawatan yang baik pada Mr. P. Rambut pada kemaluan yang kotor atau bau akan tidak menyenangkan, sehingga adalah penting untuk pria menjaga kebersihan alat vitalnya.

Kemudian, ketika pria terlalu lambat mencapai kepuasaannya saat oral seks, akan membuat pasangan wanita juga kurang menyukainya. Sebaiknya pria lebih dulu melakukan foreplay atau pula bermasturbasi.

Yang terakhir adalah pria sering tidak memberi balasan kepada pasangan wanit atas apa yang mereka lakukan, sehingga membuat sebagian wanita tidak menyukai oral seks. (menshealth.com)