Find Us On Social Media :

Bagaimana Meningkatkan Peluang untuk Mencapai Klimaks?

By Monalisa Darwin D, Minggu, 20 Maret 2016 | 17:15 WIB

Bagaimana Meningkatkan Peluang untuk Mencapai Klimaks?

Intisari-Online.com - Sekitar 67% wanita menderita gangguan orgasme. Kegagalan mencapai klimaks bukanlah hal baru, namun tentunya ini harus diatasi. Ada beberapa tips meningkatkan peluang untuk mencapai klimaks, apa sajakah itu?

1. Dapatkan posisi di atas

Wanita harus berada di posisi atas agar memiliki peluang lebih besar mencapai klimaks. Posisi di atas lebih merangsang klitoris dan memiliki control lebih besar atas ritme yang dilakukan. Dengan inilah, sebagian besar wanita melapor bahwa mereka lebih mungkin mengalami orgasme ketika berada di atas.

2. Berhenti berpikir tentang pekerjaan

Tidak hanya pekerjaan, urusan tentang anak, tagihan, dan lainnya sebaiknya ditinggalkan untuk sementara waktu. Biarkan pikiran dan tubuh bersantai agar lebih berpeluang mencapai klimaks. Mulailah untuk pergi ke tempat tidur setengah jam sebelum sesi dilakukan agar dapat bersantai terlebih dulu.

3. Hilangkan gangguan di kamar tidur

Tempat tidur adalah tempat untuk beristirahat, sehingga segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan, seperti laptop atau berkas-berkas harus dipisahkan. Biarkan segala hal tersebut berada di ruang kerja.

4. Pikirkan kembali foreplay

Foreplay tidak selalu berarati bersentuhan secara fisik dengan pasangan. Coba temukanlah hal baru dan lain dari Anda dan pasangan untuk menciptakan foreplay yang diinginkan. Dengan begitu, maka masing-masing pasangan akan lebih terhubung satu sama lain

5. Mendorong penetrasi lebih dalam

Salah satu cara ini mungkin bisa dicoba, yaitu dengan memungkinkan penetrasi lebih dalam, karena akan membuat vagina lebih berorgasme.

Itulah bagaimana meningkatkan peluang untuk mencapai klimaks yang harus dicoba mala mini. (magforwomen.com)