Find Us On Social Media :

Jangan Melakukan 6 Hal Berikut Ini Sebelum Bercinta

By Monalisa Darwin D, Minggu, 20 Maret 2016 | 17:30 WIB

Jangan Melakukan 6 Hal Berikut Ini Sebelum Bercinta

Intisari-Online.com - Setiap pasangan ingin mendapatkan sesi bercinta yang menyenangkan dan mencapai kepuasaan maksimal. Nah, yang harus diketahui adalah jangan melakukan 6 hal berikut ini sebelum bercinta agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, termasuk melindungi diri terhadap Penyakit Menular Seks:

Antihistamin bekerja mengeringkan selaput lendir untuk meringankan hidung tersumbat. Ini juga ternyata dapat mengeringkan bagian tubuh lain, termasuk vagina wanita.

Makanan dapat memengaruhi bau serta “selera” vagina. Makanan sangat pedas juga dapat menyebabkan gas, kembung, dan kentut. Yang tidak disadari pula, tangan yang terkena makanan pedas dapat mengenai alat kelamin, sehingga terasa panas.

Minum alkohol apalagi dalam jumlah banyak dapat membuat orgasme berkurang. Bahkan ada studi yang menemukan 11% dari pengguna alkohol memiliki masalah mencapai orgasme, dimana pada pria akan mengalami waktu yang lebih lama untuk ejakulasi dan wanita akan lebih sulit terangsang.

Mungkin terdengar aneh, namun menggunakan sikat gigi elektrik dan obat kumur berbasis alkohol memungkinkan seseorang rentang terhadap PMS. Bulu pada sikat gigi elektrik yang berputar menyebabkan gusi sedikit mengeluarkan air, yang kemudian akan renrang terhadap luka.

Hindari mencukur rambut pada kemaluan saat akan berhubungan seksual. Hal ini karena akan membuat daerah kemaluan lebih sensitif, rentan iritasi pada folikel rambut, ruam bergelombang, hingga menyebabkan luka kecil. Hal ini kemudian juga akan membuat kulit terbuka dan berpotensi infeksi. Jika terdapat tanda iritasi, lebih baik bicarakan pada pasangan untuk menunda sesi hingga besok.

Beberapa orang pernah menggunakan makanan sebagai pelumas, msialnya saus cokelat atau pun sesuatu yang bergula. Hal ini dapat menyebabkan infeksi jamur.

Nah, mulai sekarang sebaiknya jangan melakukan 6 hal tadi sebelum bercinta. (prevention.com)