Find Us On Social Media :

Perbesar Penis Hingga 5 Cm dengan Implan Silikon Seharga Rp170 Juta

By Ade Sulaeman, Senin, 21 Maret 2016 | 17:15 WIB

Perbesar Penis Hingga 5 Cm dengan Implan Silikon Seharga Rp170 Juta

Intisari-Online.com - Ada kabar baik bagi para pria yang berniat memperbesar penis. Sebuah metode pembesaran penis mampu menambah ukuran penis hingga 5 cm melalui implan silikon seharga Rp170 juta.

Prosedur tersebut dikembangkan oleh seorang ahli urologi asal Beverly Hills, AS, Dr James Elist yang menyatakan memiliki tiga ukuran implan, besar, ekstra besar dan dobel ekstra besar. "Tidak ada seorang pun yang ingin punya penis berukuran kecil dan sedang," katanya.

Elist yang dikenal sebagai sosok yang pertama kali mengaitkan impotensi dengan kebiasaan merokok ini menempuh perjalanan panjang untuk memperoleh prosedur pembesaran penis yang aman.(Baca juga: Jangan Pernah Lakukan Ini pada Penis Anda!

"Ini serupa dengan implan payudara. Namun implan payudara berupa kantong berisi gel silikon atau air garam," kata ahli urologi itu. Implan yang ditanam di penis tidak diisi apa pun."Materi ini merupakan silikon sangat lembut dengan bentuk penis menutupi penis 270 derajat dan seluruh panjang penis," jelasnya.

Meski sudah menyatakan keberhasilan pada 2004, yang ditandai dengan dimulainya operasi implan, Elist masih terus melakukan perbaikan dan modifikasi dari temuannya tersebut.

Dr Elist mengatakan,"Sekarang di titik ini kami memiliki produk sempurna, sesuatu yang dengan bangga saya persembahkan untuk masyarakat."

Implan itu dipasang melewati irisan kecil. Selama prosedur singkat itu pasien mendapatkan bius lokal dan tak merasakan apa yang sedang dikerjakan.

Segera setelah prosedur selesai, penis akan memanjang sekitar tiga hingga lima cm. "Sebagian besar pasien setelah operasi, panjang dan ketebalan penis sama," katanya.

Dokter akan memasang implan ukuran besar, ekstra besar atau dobel ekstra, sebagian karena permintaan pasien dan sebagian tergantung kondisi kulit si pasien.(Baca juga: Mungkinkah Penis Terlalu Besar untuk Vagina Wanita?

"Beberapa pasien sayangnya dilahirkan dengan kulit kencang atau ketika disunat, banyak kulit terambil sehingga mereka tak punya kulit cukup," kata Dr Elist.

Tetapi pasien dengan 'kulit bagus', umumnya akan dapat memulai dengan implan ekstra besar. Implan itu didisain untuk seumur hidup. Namun, dokter mengingatkan 10 hingga 15 persen pasien memilih untuk 'upgrade' setelah prosedur tersebut. Dalam keadaan itu, dokter menggunakan implan extra large double.

Pemulihan setelah operasi tidak terlalu lama. Pria dapat kembali melakukan aktivitas sehari-hari di keesokan harinya. Namun, pria sebaiknya libur dari aktivitas seksual termasuk masturbasi dan seks oral, selama empat hingga enam pekan sesudah prosedur tersebut.