Find Us On Social Media :

Inilah 21 Cara agar Wanita Puas di Kamar Tidur (2)

By K. Tatik Wardayati, Senin, 21 Maret 2016 | 18:00 WIB

Inilah 21 Cara agar Wanita Puas di Kamar Tidur (2)

Intisari-Online.com – Hidup tidak jauh lebih baik daripada ketika seorang wanita puas di kamar tidur. Pria berpikir seks adalah hebat ketika mereka mencapai orgasme dan pasangan tampak senang. Tapi, bagi wanita seks yang hebat berarti rasanya baik, tidak sakit, pria peduli tentang orgasme mereka, dan mereka merasa terhubung dengan pasangan. Lalu, bagaimana caranya? Inilah 21 cara agar wanita puas di kamar tidur.

  1.  Bawa ke belakang. Ada beberapa wanita yang suka melakukan anal seks, tetapi ada juga yang tidak. Sebaiknya tidak memaksakan diri untuk hal ini, meskipun ada beberapa wanita yang mencapai orgasme melalui anal seks.
  1. Datang bersama. Untuk menyimpan orgasme hingga siap, gunakan napas dengan bijaksana. Hanya jika pria hampir orgasme, perlmabat atau ambillah dua atau tiga napas dalam-dalam. Saat mengeluarkan napas, tekan otot pubococcygeus (yang digunakan untuk menghentikan aliran air seni). Ini yang menahan Anda, untuk kemudian orgasme bersama pasangan.
  2. Lakukan latihan di kamar tidur. Yang bisa dicoba mungkin pilates. Ini akan membantu cengkeramannya pada penis lebih keras dan pengalaman orgasme yang menyenangkan. Penelitian dari University Mississippi menunjukkan bahwa setiap kenaikan 30 menit secara moderasi untuk aktivitas fisik per hari, 43 persen pria lebih mungkin memiliki disfungsi ereksi.
  3. Bagi antrian netflix. Ini adalah cara halus untuk menyampaikan komitmen, bahwa pasangan cukup untuk mengungkapkan kehidupan sehari-harinya.
  4. Rencana ke depan. Mulailah percakapan dengan hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama. Antusiasme adalah kunci.
  5. Suntikkan hubungan dengan suntikan adrenalin. Rencanakan kegiatan yang memungkinkan Anda berdua terhubung di akhir pekan, arung jeram misalnya. Atau lakukan panjat tebing. Dalam kegembiraan itu, Anda merangsang satu sama lain.
  6. Menggodalah. Mulailah dengan memijat lehernya, bahu, dan punggung. Lalu, mencium leher dan telinganya sambil membelai dadanya, perut, dan paha bagian dalam. Lalukan hal tersebut selama 30 menit atau sampai ia memohon untuk seks.
  7. Membuat kencan seks. Mitos bahwa seks harus selalu spontan. Hidup ini sibuk, dan ini bisa mencegah secara fisik intim dengan pasangan. Jadi rencanakan ke depan dengan membangun antisipasi dan kegembiraan. Rencanakan kencan, lalu mulailah dengan teks seks.
  8. Hidupkan fantasi. Asumsikan pasangan tahu apa yang Anda sukai secara seksual. Sebuah penelitian dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa 82 persen wanita berfantasi tentang hubungan seks di tempat yang tidak biasa, lebih dari setengah berkhayal diikat saat berhubungan seks, sementara 42 persen berpikir tentang mengikat pasangan mereka. 32 persen berkhayal tentang difoto atau difilmkan saat berhubungan seks.
  9. Pujilah wanita. Seorang wanita senang akan pujian lekuk tubuhnya, kekuatan, dan semua respon seksual yang ditawarkan oleh tubuhnya. Wanita menyukai punggung ke bawah hingga lengkungan bokongnya. Ia menyukai disentuh, dijilat, dan kepala pria bersandar di sana. Jika kepercayaan dirinya melambung, demikian pula libidonya.
  10. Bagikan mainan seks Anda. Penelitian baru dari Kanada menunjukkan bahwa menggunakan mainan seks yang digunakan oleh kedua pasangan saat berhubungan seks, membantu mereka lebih intim.
  1. Nah, itu tadi 21 cara agar wanita puas di kamar tidur. (menshealth)