Find Us On Social Media :

Inilah 6 Cara Bagaimana Olahraga Dapat Membuat Bercinta Lebih Baik! (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 27 Maret 2016 | 17:30 WIB

Inilah 6 Cara Bagaimana Olahraga Dapat Membuat Bercinta Lebih Baik! (2)

Intisari-Online.com - Olahraga dapat meningkatkan stamina dan menjamin orgasme yang lebih baik. Memang benar bahwa olahraga sangat penting bagi kehidupan seksual, karena akan membuat seseorang lebih fleksibel serta kuat saat di atas tempat tidur. Dan inilah 6 cara bagaimana olahraga dapat membuat bercinta lebih baik:

4. Menghasilkan feromon

Feromon merupakan bahan kimia yang dilepaskan yang membantu menarik perhatian lawan jenis. Ini juga menjadi penyebab mengapa setelah berolahraga atau gym, biasanya seseorang akan bertemu dengan pasangannya atau mengapa juga setelah berolahraga, bercinta biasanya menjadi lebih “panas”.

5. Merasa lebih sexy

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang berolahraga secara teratur akan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Ketika merasa lebih baik tentang diri sendiri, maka kita cenderung lebih terbuka untuk mengeksplorasi tubuh sendiri dan kemudian menyebabkan peningkatan orgasme serta ikatan yang lebih dalam antara seseorang dengan pasangannya.

6. Pria akan lebih “hot”

Olahraga atau gym pada pria akan menguntungkan para pria. Tingginya estrogen pada pria yang disebabkan lemak berlebih akan menurunkan gairah pria. Estrogen juga akan menyebabkan penis pria menyusut. Studi dalam The Harvard School of Public Health menunjukkan bahwa olahraga berat 20-30 menit sehari akan menurunkan peluang disfungsi ereksi pada pria. Oleh karena itu, jika ingin menghindar dari penyusutan atau disfungsi ereksi, rutinlah berolahraga atau gym.

Nah, itu dia 6 cara bagaimana olahraga dapat membuat bercinta lebih baik. Sudahkah Anda berolahraga hari ini? (shape.com)