Find Us On Social Media :

Seks Tips: Berikan Wanita Orgasme Puting

By K. Tatik Wardayati, Senin, 28 Maret 2016 | 17:15 WIB

Seks Tips: Berikan Wanita Orgasme Puting

Intisari-Online.com – Membuat wanita mencapai orgasme mungkin tidak sesulit kelihatannya. Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa beberapa wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan merangsang putingnya, baik secara oral maupun manual. Meskipun tidak setiap wanita mungkin mengalami orgasme dengan merangsang putingnya, inilah seks tips berikan wanita orgasme puting.

Merangsang puting wanita bisa menjadi salah satu aktivitas foreplay yang akan membuat wanita lebih mengerang. Menurut Dr. Herbert Otto, seorang peneliti seks, menurut yang ia amati bahwa orgasme payudara terjadi pada puncak rangsangan seperti mengaktifkan daerah yang sama dari otak yang diaktifkan oleh stimulasi klitoris dan leher rahim.

Sekitar 213 wanita berpartisipasi dalam penelitian tersebut dan hampir 29 persen mencapai orgasme puting. Tentu saja para pria harus mengikuti aturan-aturan tertentu saat sedang memberikan perhatian khusus untuk payudara dan putingnya.

Yang terpenting, hindari mencubit atau memutar putingnya. Itu bisa menyakitkan bagi mereka. Dengan lembut, sentuhlah, meremas, dan membelai payudaranya. Kemudian gunakan ibu jari untuk memijat lembut putingnya dalam gerakan melingkar. Jangan terlalu banyak menekan dan meremas terus putingnya dengan lembut. Kemudian, perlahan-lahan mulai menjilati dan mengisap putingnya. Sambil mengisap putingnya, terapkan sedikit kesenangan dengan bergantian menjalankan lidah pada sekitar payudara.

Lakukan hal tersebut selama beberapa menit dan tidak hanya konsentrasi pada satu payudara. Luapkan cinta dan perhatian yang sama pada keduanya. Setelah mulai menjilati dan mengisap putingnya, bangun intensitas dan gunakan tangan dengan lembut meremas payudaranya secara bersamaan. Setelah itu sambil mengisap putingnya, ia akan menikmatinya dan mengerang sepanjang waktu. Inilah jenis berbeda dari orgasme wanita.(healthsite)