Find Us On Social Media :

Tips Seks: Sentuh Diri Saat Berhubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 29 Maret 2016 | 18:00 WIB

Tips Seks: Sentuh Diri Saat Berhubungan Seks

Intisari-Online.com – Tidak banyak pria yang menyadari bahwa wanita pun menginginkan dan membutuhkan seks seperti halnya pria. Bagi wanita, seks akan menjadi jauh lebih menyenangkan daripada untuk pria, apalagi jika pasangannya cukup terampil untuk membuat mereka orgasme lebih dari sekali. Coba tips seks sentuh diri saat berhubungan seks, agar mendapatkan orgasme bagi wanita.

Namun, kebenaran yang menyedihkan adalah banyak wanita tidak pernah mengalami orgasme. Ini karena mereka tidak menyadari bahwa wanita bisa mencapai orgasme tidak hanya dengan hubungan seksual saja.

Jika wanita sudah frustasi karena tidak bisa orgasme saat berhubungan seks bahkan setelah pasangan mencoba memperpanjang foreplay, maka Anda harus berani dan menyentuh diri sendiri selama berhubungan seksual.

Mulailah dengan membimbing tangan pasangan di seluruh tubuh selama foreplay, kemudian cobalah dengan posisi wanita di atas pria. Nah, saat Anda (wanita) berada di posisi ini, mulailah dengan membelai payudara Anda dalam gerakan lambat dan melingkar, kemudian dengan lembut sentuh perut Anda. Kagumi tubuh Anda sendiri, dan secara sadar abaikan kelemahan Anda serta fokus pada apa yang Anda sukai pada tubuh Anda. Jika itu paha atau leher, belailah diri Anda seperti halnya Anda menginginkan pasangan membelai Anda. Pada titik ini, pasangan akan benar-benar hanyut dalam diri Anda.

Kemudian, rangsanglah klitoris Anda. Mulailah dengan lembut menggosok dua jari pada klitoris, kemudian menjadi gerakan melingkar lebih cepat atau yang Anda sukai. Mengeranglah dengan keras jika Anda inginkan dan terus berhubungan seks dengan pasangan dan menyentuh diri sendiri.

Jika pasangan merasa tidak nyaman, biarkan ia menonton Anda yang sedang menyentuh diri sendiri sebelum ia mulai menyentuh tubuh Anda. Katakan padanya apa yang membuat Anda senang di tempat tidur dan apa yang ingin pasangan coba pada tubuh Anda, kemudian bimbing tangannya melewati tubuh Anda. Ini akan mengingatkan pasangan untuk lebih memperhatikan bagian tubuh tertentu yang cenderung melupakan bagian  tubuh yang terbaik. Anda juga bisa menambahkan beberapa rangsangan  yang sangat dibutuhkan sehingga seks menyenangkan Anda juga. (thehealthsite)