Find Us On Social Media :

Ternyata Inilah Alasan Mengapa Suami Senang Berhubungan Seks

By Lila Nathania, Jumat, 1 April 2016 | 17:30 WIB

Ternyata Inilah Alasan Mengapa Suami Senang Berhubungan Seks

Intisari-Online.com - Sudah bukan rahasia kalau pria suka berhubungan seks.Tapi tahukah Anda mengapa? Ternyata inilah alasan mengapa suami senang berhubungan seks.

1. Suami ingin merasa diinginkan

Para suami sebenarnya jauh di dalam hati ingin untuk didambakan oleh istrinya juga. Selama ini mungkin suami terkesan lebih menginginkan seks dengan istrinya namun mereka sebenarnya juga ingin sang istri memiliki keinginan yang sama. Dengan berhubungan seks suami akan merasa ia cukup menarik untuk Anda.

2. Seks lebih dari seks

Bagi sebagian besar suami, seks bukanlah sekadar hubungan intim untuk kebutuhan saja. Seks adalah salah satu cara untuk meleburkan diri baik secara fisik maupun emosional. Hubungan seks yang memuaskan bagi seorang suami ternyata juga bukan hanya pada pemuasan dirinya sendiri. Suami akan merasa puas bila Anda juga menikmati seks itu bersamanya.

3. Hubungan seks terus membaik

Seiring dengan berjalannya waktu Anda dan suami tentu sudah saling tahu bagaimana cara memperlakukan pasangan sesuai keinginannya dalam hubungan seks. Karena itulah hubungan seks suami istri biasanya terus membaik. Suami pun tentu tetap senang melakukan seks dengan Anda dan tetap puas walau kaum istri mungkin sering tidak percaya diri bila tubuhnya atau wajahnya sudah tidak seperti dulu saat masih gadis.

Itulah alasan mengapa suami senang berhubungan seks.

(familyshare.com)