Find Us On Social Media :

Lima Cara Sederhana Menunjukkan Cinta pada Pasangan

By Monalisa Darwin D, Minggu, 13 Desember 2015 | 15:00 WIB

Lima Cara Sederhana Menunjukkan Cinta pada Pasangan

Intisari-Online.com - Cinta dan kasih sayang merupakan perasaan yang indah. Terkadang, kita sulit terbuka untuk mengungkapkan atau menunjukkan perasaan cinta kita pada pasangan. Jangan khawatir, karena ada lima cara sederhana menunjukkan cinta pada pasangan yang bisa kita coba.

Jika Anda akan pergi bekerja atau memiliki jadwal penting di pagi-pagi hari sekali, cobalah untuk meninggalkan tulisan “I Love You” di samping tempat tidur agar pasangan membacanya sesaat ia bangun tidur. Ini akan menjadi cara romantis untuk menunjukkan perasaan cinta.

Bila pasangan menyukai bunga, cobalah untuk mengirimkan bunga favoritnya. Kirimkan ke tempatnya bekerja atau menyuruh kurir untuk mengantarkan di saat ia sedang berada di rumah.

Luangkan waktu untuk membuat sarapan sendiri selama beberapa hari atau satu minggu sekali dan menghabiskannya bersama pasangan di tempat tidur. Ini akan mengejutkannya serta menjadi  cara yang indah untuk lebih dekat bersama pasangan.

Tak perlu biaya yang mahal, cukup ajak pasangan ke pantai atau tempat hiburan yang dekat dari tempat tinggal. Menghabiskan malam bersamanya di luar rumah adalah ide yang baik dan jangan lupa bisikan padanya “I love you”.

Pasangan Anda mungkin memiliki foto yang mereka sukai, namun mereka terlalu malas untuk membingkainya. Dengan meluangkan waktu dan membingkai foto kesukaan mereka akan menjadi tindakan kita yang menunjukkan bahwa kita peduli padanya.

Nah, itu dia lima cara sederhana menunjukkan cinta pada pasangan. Cara mana yang akan Anda coba dalam waktu dekat? (magforwomen.com)