Find Us On Social Media :

Inilah Urutan Zodiak yang Paling Berkuasa di Bumi (2)

By Ade Sulaeman, Kamis, 17 Desember 2015 | 15:00 WIB

Inilah Urutan Zodiak yang Paling Berkuasa di Bumi (2)

Intisari-Online.com - Situs dadaviz.com membuat sebuah penelitian untuk menentukan urutan zodiak yang paling berkuasa di bumi. Urutan tersebut dibuat berdasarkan zodiak dari 195 pemimpin negara di dunia. Hasilnya, ada satu zodiak yang memiliki diwakili oleh banyak pemimpin negara. Zodaiak apakah itu? Simak saja urutannya berikut ini.

Peringkat 6: Aries

Tokoh dunia: Kim Il-sung (supreme leader Korea Utara 1946-1994)

Pemimpin di 15 negara memiliki zodiak Aries. Seperti Cape Verde, Ecuador, Mesir, Korea Utara, Laos, Madagaskar, Mauritius, Maroko, Myanmar, Nigeria, Samoa, Afrika Selatan, Spanyol, Sri Lanka, dan Thailand.

Peringkat 5: Cancer

Tokoh dunia: George W Bush (Presiden Amerika tahun 2001-2009)

Pemimpin di 16 negara memiliki zodiak Cancer. Seperti Albania, benin, Brunei, China, Cote d'lvoire, Ethiopia, Gabon, Goergia, Jerman, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Peru, Swedia, Turkmenistan, dan United Arab Emirates (UAE).

Peringkat 4: Gemini

Tokoh dunia: Donald Trump (Pebisnis terkenal di Amerika Serikat)

Pemimpin di 17 negara memiliki zodiak Gemini. Seperti Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Kamerun, Republik Congo, Cuba, Dominica, El Savador, Gambia, Hungaria, Indonesia, Kazakhstan, Kiribati, Kyrgyzstan, Rwanda, Somalia, Tunisia, dan Ukraina.

Peringkat 3: Sagitarius

Tokoh dunia: Winston Chrurchill (Perdana menteri Inggis pada 1940-1945 dan 1951-1955)