Find Us On Social Media :

Enam Alasan Mengapa Seseorang Mengirim Bunga

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 9 Januari 2016 | 09:00 WIB

Enam Alasan Mengapa Seseorang Mengirim Bunga

Intisari-Online.com - Memberi bunga atau mengirim bunga menjadi salah satu cara bahwa seseorang ingin mengungkapkan perasaan yang istimewa. Tak terlalu mahal, berkesan, dan dapat menambah dekorasi di rumah, sehingga bunga menjadi hadiah yang menarik untuk seseorang. Terlepas dari itu semua, paling tidak, ada enam alasan mengapa seseorang mengirim bunga untuk orang yang spesial:

1. Sebagai permintaan maaf

Bunga dapat menjadi simbol kita mengungkapkan rasa maaf atau penyesalan yang tulus karena bunga menjadi sesuatu yang istimewa.

2. Ucapan terima kasih

Mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus juga dapat diwakilkan dengan bunga yang indah. Kita dapat merangkainya menjadi karangan atau ditata dalam keranjang yang cantik sebagai hadiah. Penerima akan dengan senang hati menerimanya dan mengetahui bahwa kita menghargainya dengan baik.

3. Mengekspresikan cinta

Mawar merah sederhana dapat menjadi lambang cinta kita kepada seseorang. Sudah diketahui bahwa bunga memang dapat menjadi tanda kasih sayang. Ini cocok bagi Anda yang ingin menyatakan perasaan cinta kepada orang yang Anda taksir.

4. Hadiah dalam acara suka cita

Dalam acara suka cita, bunga akan menjadi hadiah yang tak terlupakan karena memiliki makna yang indah, misalnya dalam acara ulang tahun, tahun baru, perayaan natal, dan lainnya.

5. Mengungkapkan harapan kesehatan baik pada seseorang

Jika kita memiliki kerabat atau teman yang sedang dalam keadaan tidak sehat, mengirim bunga akan menunjukkan perhatian kita dan berharap kesehatan yang baik pada mereka. Bunga mewakili kesegaran, keaktifan, dan dapat menambahkan sedikit warna atau keceriaan seseorang.

Tanpa alasan apapun

Bahkan tanpa alasan apapun, kita bisa mengirim bunga kepada seseorang. Ini dapat membantu kita menjaga hubungan yang lebih baik lagi dengan seseorang karena hadiah yang spesial ini.

Apakah Anda ingin memberi hadiah bunga atau baru saja mendapatkannya dari seseorang? Mungkin Anda baru mengetahui alasan-alasannya mengapa seseorang mengirim bunga setelah membaca ini.