Find Us On Social Media :

12 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Orang-orang Bahagia (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 17 Januari 2016 | 11:00 WIB

12 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Orang-orang Bahagia (2)

Intisari-Online.com - Orang yang bahagia selalu menjalankan aktivitasnya dengan sederhana dan tidak menganggap semua hal terlalu serius, mereka juga selalu meninggalkan hal yang hanya membuang-buang waktu. Ada kebiasaan yang dapat kita tiru dari 12 hal yang tidak pernah dilakukan orang-orang bahagia.

7. Berdebat hanya untuk membuktikan sebuah poin

Lagi-lagi berdebat mengenai hal yang tidak penting tidaklah disuka oleh orang yang bahagia. Mereka menghindari argumen yang sia-sia karena mereka tahu bahwa berdebat tidak akan memecahkan setiap masalah.

8. Memegang kejadian masa lalu

Orang yang bahagia tidak akan berpegang pada masa lalu mereka, karena mereka terus melanjutkan hidup mereka dan berusahan menciptakan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan demikian, mereka dapat menghindari kenangan negatif yang sudah terjadi.

9. Khawatir

Orang yang bahagia juga tidak akan mengkhawatirkan hal yang tidak penting bagi mereka. Mereka akan fokus pada kebahagian mereka sendiri dan menghindari perasaan yang mungkin akan menimbulkan hal negatif, termasuk khawatir.

10. Memutuskan sesuatu secara pribadi

Meski ada pendapat atau keinginan yang diinginkan, namun orang yang bahagia tidak semata-mata mengambil keputusan secara pribadi terlebih tentang kehidupannya. Mereka akan berbagai bersama orang lain dan melawan ego untuk mengambil sesuatu secara pribadi. Orang lain yang berkompeten akan terlibat bersama untuk mencapai hasil masksimal.

11. Memiliki harapan pada orang lain

Banyak orang yang marah atau kesal saat orang-orang yang mereka harapan tidak memberi apa yang mereka inginkan. Oleh karenanya, jangan berharap pada orang lain secara berlebihan. Lakukan terlebih dulu segala hal dengan usaha dan kemampuan sendiri agar mendapatkan hasil yang dikehendaki sendiri dan merasa puas.

12. Ikut keramaian

Orang bahagia tidak suka ikut dalam keramaian yang juga hanya membuang waktu. Mereka akan melakukan apa yang membuat mereka bahagia. Bukan berarti tidak boleh membahagiakan orang lain, namun ada prioritas yang harus dijaga tentang siapa yang harus diutamakan, misalnya diri sendiri dan keluarga.

Nah, mulai sekarang cobalah salah satu dari 12 hal yang tidak pernah dilakukan orang bahagia. (magforwomen.com)