Find Us On Social Media :

Bagaimana Kita Memaksimalkan Hidup Lajang?

By Monalisa Darwin D, Senin, 8 Februari 2016 | 16:30 WIB

Bagaimana Kita Memaksimalkan Hidup Lajang?

Intisari-Online.com - Menjadi lajang adalah pilihan yang disengaja, entah karena alasan kesibukan atau yang lainnya. Namun, menjadi lajang atau tidak memiliki pasangan, tidak berarti kita tidak dapat memperoleh kesenangan yang ada. Lalu, bagaimana kita memaksimalkan hidup lajang?

Untuk keluar dari kebosanan atau perasaan dari rutinitas sehari-hari, kita harus menghabiskan sebagian waktu dengan diri sendiri atau “me time”. Dengan ini, kita bebas melakukan apa saja yang kita sukai, misalnya membaca buku favorit sambil menikmati teh.

Kebanyakan orang yang memiliki pasangan akan mengalami masalah dalam dandan. Ketika kita adalah lajang, maka semua kerepotan tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Kita dapat menjadi seseorang yang bebas dan apa adanya. Penampilan yang bersih dan rapi saja sudah cukup untuk kita.

Setelah seharian bekerja keras, kita pulang ke rumah atau apartemen sendiri dengan kondisi bersih dan tenang. Itu menjadi salah satu hal yang membahagiakan. Kamar, dapur, kamar mandi dapat kita gunakan sendiri, tanpa ada yang mengganggu atau mengotori tempat tinggal kita.

Ini menjadi waktu yang paling baik untuk seorang lajang. Kita dapat melakukan perjalanan kemana saja dan bersama siapa saja dengan mudah dan bebas. Meluangkan waktu untuk mengeksplor berbagai sudut di dunia ini!

Ketika lajang, kita masih dapat genit atau menggoda lawan jenis kita dengan bebas. Tak ada salahnya moment ini sekaligus untuk mencari seseorang yang tepat untuk menjadi pasangan kita.

Yuk, maksimalkan hidup lajang kita agar tidak membuang waktu yang sia-sia. (magforwomen.com)