Find Us On Social Media :

Inilah 4 Zodiak yang Akan Terkena Pengaruh Besar Gerhana Matahari Total

By Ade Sulaeman, Selasa, 8 Maret 2016 | 15:20 WIB

Inilah 4 Zodiak yang Akan Terkena Pengaruh Besar Gerhana Matahari Total

Intisari-Online.com - Tidak cuma berpengaruh sama keadaan alam, gerhana matahari total tanggal 9 Maret 2016 besok. Beberapa zodiak juga ternyata terkena pengaruh besar dari gerhana matahari total.

Berikut ini adalah hal-hal yang akan terjadi pada masing-masing zodiak akibat pengaruh gerhana matahari total berdasarkan prediksi Russell Grant, ahli astrologi asal Inggris.(Baca juga: Inilah Masing-masing Waktu Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 di 8 Kota Indonesia

Menurut Russell ada 4 zodiak yang akan terkena pengaruh paling besar, yakni Aries, Cancer, Leo dan Pisces.

Aries

Di tahun ini merupakan tahun yang kurang baik untuk Aries. Pengaruh gerhana matahari bisa jadi momen terbaik bagi para Aries untuk menenangkan diri dan memikirkan kembali langkah-langkah apa yang harus diambil oleh Aries. Tahun ini juga menjadi tahun paling emosional buat Aries.

Pisces

Pengaruh gerhana matahari total sangat kuat bagi Pisces. Momen gerhana matahari total ini bisa dimanfaatkan Pisces untuk memulai sesuatu yang selama ini hanya ada dalam rencana. Seolah abis di-charge, energi dan semangat Pisces seolah penuh terus sampai akhir tahun ini.

Cancer

Petualangan baru menunggu Cancer. Meskipun banyak kesempatan untuk memulai tantangan baru, Cancer tidak terlalu siap karena kondisi fisiknya yang kurang fit.(Baca juga: Sehabis Gerhana Bulan, 'Terbitlah' Gerhana Matahari

Leo

Pengaruh gerhana matahari ternyata memberikan harapan baru buat Leo. Leo yang selama ini merasa sudah hampir menyerah terhadap masalah hidup yang menimpanya, seolah mendapat pencerahan dan menemukan jalan keluar terbaiknya. Akibat gerhana matahari juga, Leo seperti terlahir kembali menjadi seseorang yang baru.

Taurus