Find Us On Social Media :

Mengapa Wanita Perlu Berhati-hati pada Pria yang Suka Berdiri dengan Tangan di Pinggul?

By Ade Sulaeman, Kamis, 10 Maret 2016 | 12:00 WIB

Mengapa Wanita Perlu Berhati-hati pada Pria yang Suka Berdiri dengan Tangan di Pinggul?

Intisari-Online.com - Dalam beberapa kesempatan kita melihat bagaimana karakter seseorang dapat terbaca melalui bahasa tubuhnya. Salah satunya berupa peringatan untuk para wanita agar berhati-hati pada pria yang suka berdiri dengan tangan di pinggul. Mengapa?

Sebelumnya, mari kita uraikan penjelasan dari seorang penulis bernama Janine Driver yang menyatakan bahwa bahasa tubuh seseorang bisa menyampaikan sejuta makna.

Dalam bukunya yang bertajuk You Can’t Lie To Me, Driver mengungkapkan sejumlah arti duduk yang biasa dilakukan oleh kaum pria.(Baca juga: Apakah Pria Lebih Mungkin Selingkuh Daripada Wanita?

Menurut Driver, pria yang selalu duduk dengan gaya menyilangkan kaki, memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan berani dalam memegang kendali.

Nah, apabila pria duduk dengan menyilangkan kaki saat sedang kencan, ini berarti pria tersebut tertarik sekaligus nyaman saat bersama Anda.

Kemudian, Driver mengingatkan, untuk berhati-hati dengan pria yang sering berdiri dengan tangan di pinggul.

Pasalnya, pria tersebut memiliki sikap agresif dan menikmati ketika seseorang merasa terancam padanya.

Selain itu, pria yang demikian memang suka membuat orang lain merasa tidak nyaman, hobi mengintimidasi, dan biasanya kurang cerdas.

(kompas.com)