Find Us On Social Media :

Jadilah Seseorang yang Optimis dengan 5 Cara Berikut Ini!

By Monalisa Darwin D, Minggu, 20 Maret 2016 | 14:30 WIB

Jadilah Seseorang yang Optimis dengan 5 Cara Berikut Ini!

Intisari-Online.com - Pesimis dapat membuat kita merasa memiliki beban di dalam hidup. Sebaliknya, ketika kita optimis, maka motivasi akan muncul dengan sendirinya untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Oleh karena itu, jadilah seseorang yang optimis dengan 5 cara berikut ini:

1. Untuk menjadi seorang yang optimis, maka hapuslah pikiran tentang adanya target yang akan dicapai, karena itu justru hanya menjadi beban.

2. Seseorang yang optimis dalam hidup akan perlu untuk menegaskan kembali kekuatan serta keterampilan yag positif untuk dirinya sendiri setiap hari.

3. Memiliki dan memulai sesuatu dengan percaya diri akan memberi energi yang positif pula, sehingga kita akan berpikir pada hasil yang positif juga. Kebanyakan orang sukses mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan sesuatu karena mereka berpikir bahwa mereka bisa.

4. Selalu mengingat masa lalu yang buruk hanya akan membuat kita menjadi seorang yang pesimis. Oleh karenanya, tinggalkan dan lupakanlah masa lalu. Lihatlah sesuatu dengan perspektif yang berbeda agar dapat menjalani hidup ke depan lebih baik.

5. Salah satu pelajaran terpenting menjadi seorang yang optimis adalah dengan memanfaatkan waktu hari ini. Jangan menunggu waktu yang tepat untuk datang, tapi ciptakanlah waktu di hari ini menjadi kesempatan merebut sesuatu.

Nah, mulai sekarang jadilah seorang yang optimis dengan 5 cara di atas. (magforwomen.com)