Find Us On Social Media :

10 Hal yang Ingin Didengar Wanita dari Pasangannya

By Ade Sulaeman, Selasa, 22 Maret 2016 | 15:00 WIB

10 Hal yang Ingin Didengar Wanita dari Pasangannya

Intisari-Online.com - Sebagai wanita, rasanya wajar jika mereka ingin mendengar kata-kata ‘manis’ dari pasangannya. Untuk itulah para pria wajib mengetahui hal-hal yang ingin didengar oleh para wanita dari pasangannya berikut ini:

1. Aku senang ngobrol dengan kamu. Pujian ini menunjukkan bahwa seorang wanita bisa berkomunikasi dengan baik dengan lawan bicaranya.

2. Kamu cantik kalau pakai baju itu. Jika kalimat ini keluar, dijamin sang wanita akan sangat sumringah dan pede dengan pakaian yang mereka kenakan.(Baca juga: Panggilan Sayang Beri Efek Positif di Otak Wanita

3. Kamu cerdas. Kalimat singkat yang membuat para wanita merasa bahwa dirinya jauh lebih cantik dari apa yang terlihat.

4. Kamu lebih menarik dibandingkan wanita-wanita di film itu. Dibandingkan dengan bintang film? Siapa sih yang tidak mau?

5. Apa yang kamu lakukan itu hebat. Sebuah kalimat penghargaan atas sebuah upaya yang dilakukan itu tentu akan terasa sangat berarti apalagi keluar dari mulut pasangan.

6. Teman-temanku menyukaimu. Rasanya wajar jika seorang wanita tidak hanya diterima oleh pasangannya namun juga oleh lingkungannya.

7. Kamu membuatku merasa nyaman. Keberhasilan membuat seorang pria merasa nyaman adalah sebuah keberhasilan besar bagi seorang wanita.(Baca juga: Menjalin Hubungan dengan Wanita Cerdas Mengancam Kejantanan Pria?

8. Aku suka kamu apa adanya. Nah, ini dia, yang membuat wanita merasa bahagia, tak perlu melalukan beragam upaya berat hanya untuk mendapat pujian dari pasangannya.

9. Aku kangen kamu. Dirindukan oleh pasangan yang mungkin juga sedang dirindukan? Ah, rasanya hanya ingin segera bertemu bukan?

10. Kamu punya selera yang bagus. Tak jarang seorang wanita meresa tidak percaya diri dengan apa yang mereka pilih. Kalimat ini akan membantu menyingkirkan hal itu.

Itulah hal-hal yang ingin didengar oleh para wanita dari pasangannya seperti dikutip dari kawankumagz.com.