Find Us On Social Media :

Rahasia Carmen DellOrefice, Model yang Masih Aktif di Catwalk hingga Usia 84 Tahun

By Lila Nathania, Sabtu, 6 Februari 2016 | 11:00 WIB

Rahasia Carmen DellOrefice, Model yang Masih Aktif di Catwalk hingga Usia 84 Tahun

Intisari-Online.com – Sudah bukan rahasia bahwa sebagian besar orang yang sudah berumur berharap bisa selalu muda, apalagi bila Anda berprofesi sebagai model yang biasanya didominasi dengan saingan orang-orang belia. Inilah rahasia Carmen Dell’Orefice, model yang masih aktif di catwalk hingga usia 84 tahun.

Carmen adalah sosok model yang sangat inspiratif. Walau usianya sudah 80 tahun lebih, ia masih aktif menjadi model di catwalk dan menjadi sampul majalah mode terkemuka. Belakangan ini ia menjadi sampul majalah Vogue, majalah fashion paling prestisius di seluruh dunia.

Jadi, apa rahasia Carmen? Saat ditanyai, perempuan ini berkata bahwa rahasia awet mudanya sangat sederhana. Ia menikmati tidur yang cukup, rutin berolahraga renang, dan tak pernah khawatir akan usianya.

Walau menurut Carmen aspek tubuh dan pikiran harus terus dijaga dari dalam, ia juga tak malu untuk mengakui bahwa dirinya menjalani operasi plastik. Ia berkata bahwa akan selalu ada bagian-bagian tubuhnya yang perlu diperbaiki.

Carmen sendiri telah terjun ke dunia modelling sejak usia 15 tahun. ia telah menjadi cover majalah Vogue dan Harper’s Bazaar berkali-kali. Saat ini Carmen adalah pemegang rekor model dengan jangka waktu karier paling lama.

Hingga saat ini Carmen mengaku ia sangat menikmati hidupnya. Ia senang difoto dan merasa sangat bangga masih terus bisa menjadi model meski usianya sudah tua. Carmen berkata ia berharap bisa hidup hingga usia 100 tahun dan kelak akan meninggal dengan memakai sepatu hak tinggi.

(brightside.me)