Find Us On Social Media :

Enam Cara Menyingkirkan Garis Tawa di Wajah

By Monalisa Darwin D, Jumat, 8 April 2016 | 14:40 WIB

Enam Cara Menyingkirkan Garis Tawa di Wajah

Intisari-Online.com - Tertawa atau tersenyum memang merupakan sesuatu yang membuat bahagia. Yang menjadi masalah adalah adanya garis tawa atau keriput, yang tentunya membuat seseorang terlihat lebih tua. Selain produk kecantikan, ada juga beberapa cara menyingkirkan garis tawa di wajah yang mengganggu ini:

1. Laser dan botox

Perawatan laser dan botox menjadi perawatan yang terbilang mahal serta tidak permanen. Meski kedua perawatan ini dapat menyingkirkan garis tawa, namun ternyata tidak akan cocok dengan semua orang, karena seseorang harus berulang kali menjalani prosedurnya.

2. Lidah buaya

Menerapkan lidah buaya alami ke kulit akan membantu mengencangkan serta mengurangi garis-garis di dalamnya. Untuk hasil yang maksimal, lakukan ini secara teratur dan menggunakan lidah buaya yang segar.

3. Pepaya

Hancurkan pepaya hingga berbentuk pasta, kemudian jadikan masker wajah. Karena ini berbahan alami, jadi menggunakannya lebih dari satu kali sehari tidaklah masalah. Biarkan masker lebih lama di wajah juga akan membantu hasil yang lebih baik.

4. Oatmeal

Oatmeal juga menjadi asupan yang alami dan efisien dalam mengencangkan wajah. Oatmeal harus dibuat menjadi bentuk pasta juga, dengan mencampurkan air, susu, atau yoghurt alami ke dalamnya. Terapkan menjadi lulur dan biarkan selama beberapa menit, sebelum akhirnya membilas hingga bersih.

5. Pisang

Pisang menjadi buah lain yang bisa digunakan sebagai masker wajah untuk menyingkirkan garis tawa. Pisang yang sudah dihaluskan, kemudian dicampur dengan madu. Oles pada wajah dan biarkan sementara waktu. Campuran ini dapat digunakan tiga kali seminggu.

6. Menurunkan berat badan dengan cara sehat

Menurunkan berat badan dengan cara yang sehat juga menjadi cara baik untuk mengatasi masalah garis tawa atau keriput di wajah. Penurunan berat badan yang drastis akan membuat kulit melorot dan menjadikannya lebih berkerut.

Apakah memiliki masalah dengan garis tawa? Yuk, coba beberapa cara menyingkirkan garis tawa di wajah di atas!