Find Us On Social Media :

Kita Patut Risau Jika Tidak Miliki 12 Tanda Kesehatan yang Baik Ini

By Monalisa Darwin D, Kamis, 28 April 2016 | 15:20 WIB

Kita Patut Risau Jika Tidak Miliki 12 Tanda Kesehatan yang Baik Ini

Intisari-Online.com - Kesehatan adalah kekayaan paling berharga bagi manusia. Kesehatan menjadi aset penting dan harus menjadi prioritas pertama. Anda mungkin sering bertanya-tanya tentang kesehatan yang dimiliki Anda. Secara sederhana, berikut ini bisa dilihat dari 12 tanda Anda memiliki kesehatan yang baik:

1. Jika bangun di pagi hari Anda merasa segar dan siap untuk menjalani hari, itu tandanya bahwa Anda memiliki kesehatan yang baik.

2. Ketika menaiki tangga dan napas Anda masih normal serta berbicara dengan normal, tanpa terengah-engah, itu artinya kesehatan Anda baik.

3. Ketika bekerja seharian dan masih memiliki energi serta semangat untuk memasak hidangan makan malam walaupun menu sederhana.

4. Jika Anda memiliki kulit tubuh yang bersinar atau cerah, tidak pucat.

5. Ketika Anda memiliki kuku yang kemerahan dan kuat.

6. Ketika sistem pencernaan Anda baik dan lancar dalam buang air besar, tidak sembelit.

7. Jika Anda memiliki gigi sehat sempurna yang indah dan percaya diri saat memberikan senyuman kepada orang lain.

8. Jika memiliki selera makan yang baik, tidak makan terlalu sedikit ataupun terlalu banyak. Itu menjadi tanda tubuh Anda dalam keadaan baik.

9. Ketika Anda tidak bersin saat orang-orang di sekitar Anda sedang pilek atau flu. Ini menjadi tanda bahwa kekebalan tubuh Anda dalam keadaan baik.

10. Jika Anda dapat mengatasi stres dan tidak sering cepat marah atau jengkel pada sesuatu hal yang sepele, itu artinya bahwa Anda sehat, terlebih sehat secara mental.

11. Kesehatan baik yang lain yang dapat dilihat adalah ketika tidak ada maslaah dalam kehidupan cinta dan seksual Anda bersama pasangan.

12. Jika tidak mengalami insomnia dan dapat tidur dengan nyenyak.

Itu dia 12 tanda Anda memiliki kesehatan yang baik. (magforwomen.com)