Find Us On Social Media :

Ungkapan-ungkapan Paling Gila yang Pernah Diucapkan Mertua

By Ade Sulaeman, Jumat, 12 Desember 2014 | 20:00 WIB

Ungkapan-ungkapan Paling Gila yang Pernah Diucapkan Mertua

Intisari-Online.com - Para wanita pengguna Reddit di laman Ask Women ditanyai tentang kalimat dari mertua yang paling mereka ingat, Rabu (10/12/2014). Dari beragam jawaban, terkumpulah ungkapan-ungkapan paling gila yang pernah diucapkan mertua berikut ini:1. “Mertuaku pernah berujar, ‘Saya tahu kamu menunggu untuk memiliki anak, namun kamu sudah terlalu tua untuk memilikinya.’ Saya bahkan belum berusia 35 tahun saat itu.”2. “Mantan mertuaku memanggilku dengan nama mantan menantunya dari anaknya yang lain untuk tiga tahun pertama pernikahanku.”3. “Mertuaku mencuri setumpuk undangan pernikahan untuk dikirim ke teman-temannya yang tidak kami undang. Harapan untuk sebuah pesta pernikahan yang intim dengan orang-orang yang dikenal dan dicintai pun sirna.4. “Mertua: Penari balerina itu cantik-cantik, ya”

Aku: Ya, benar sekali.

Mertua: Apakah kau balerina?

Aku: Sayang sekali bukan.

Mertua: Ah, tentu saja.

Aku belum berucap apapun sampai mertuaku berujar “Mereka merawat tubuh mereka dengan sangat baik.”5. “Ketika tunanganku ingin memberitahu tentang rencananya menikahiku, percakapannya menjadi seperti ini:

Tunanganku: Bu, Yah, aku ingin kalian tahu bahwa aku sangat mencintainya, lebih dari siapapun dalam hidupku. Untuk itu aku ingin menikahinya.

Ibu tunanganku: Benarkah? Kamu mencintainya melebih cintamu pada Amy?

Tunanganku: Tunggu… Apa? Serius? Kamu benar-benar menyatakannya barusan?

Ibu tunanganku: Saya benar-benar mencitai Amy. Aku merindukannya.

Amy adalah pacar tunanganku enam tahun lalu. ENAM TAHUN LALU.”6. “Saya: Saya bukan penggemar sepak bila.

Mertuaku: Baiklah, hanya manusia cerdas yang menyukai sepak bola.”7. “Mertuaku memberi saran agar suami (sekarang mantan) untuk melanjutkan kuliah. Aku duduk di sana dan berkata ‘Tapi dia sudah menikah’ Dia menjawab, ‘Yah, mungkin dia bisa bertemu seseorang yang baru.’ Aku benar-benar benci wanita itu.”

Itulah enam ungkapan paling gila yang pernah diucapkan mertua. (Reddit via huffingtonpost.com)