Find Us On Social Media :

Verrys Yamarno, Pemeran Mahar dalam Laskar Pelangi Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 13 Januari 2015 | 10:00 WIB

Verrys Yamarno, Pemeran Mahar dalam Laskar Pelangi Ditemukan Meninggal di Kamar Kosnya

Intisari-Online.com - Verrys Yamarno, 18, yang adalah pemeran Mahar dalam Laskar Pelangi ditemukan meninggal di kamar kosnya. “Kejadiannya sekitar pukul 14.30, ditemukan oleh salah seorang kawannya,” tutur Kapolsek Senen Kompol Kasmono kepada Kompas.com.

Dari penuturan Zulfani Fasa, teman Verrys, pemuda asal Belitung Timur itu yang merupakan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta semester tiga itu awalnya mengeluh sakit kepala sejak dua hari yang lalu. Tapi ketika ditawari untuk dibawa ke rumah sakit, Verrys menolak.

Paginya sekitar pukul 08.00 WIB, masih dari penuturan Zulfani, Verrys muntah-muntah. Zulfani lagi-lagi membujuknya untuk periksa di rumah sakit, tapi tetap saja tidak mau. Zulfani lantas meninggalkan Verrys di kamar kosnya karena ada jam kuliah.

Sekitar pukul 14.30 WIB, sepulang dari kuliah, Zulfani kembali ke kamar kos dan mendapati Verrys yang sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang. "Saksi sempat meraba dada korban, tetapi korban sudah tidak benapas," kata Kasmono, si Kapolsek.

Zulfani, yang juga asal Belitung, itu pun melapor kepada pihak kepolisian di Polsek Senen. Jenazah Verrys telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. "Sejauh ini, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," tutur Kasmono.

Selamat jalan Verrys Yamarno, pemeran Mahar dalam Laskar Pelangi. (Kompas.com)