Find Us On Social Media :

Pemotor Harley Davidson yang Kabur saat Hendak Ditilang di Thamrin Akhirnya Menyerahkan Diri

By Ade Sulaeman, Kamis, 22 Januari 2015 | 18:15 WIB

Pemotor Harley Davidson yang Kabur saat Hendak Ditilang di Thamrin Akhirnya Menyerahkan Diri

Intisari-Online.com - Yuddy, pemotor Harley Davidson yang kabur saat hendak ditilang di Thamrin akhirnya menyerahkan diri. Informasi tersebut disampaikan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono.

"Sudah," tutur Hindarsono, Kamis (22/1/2015), seperti diberitakan detik.com. Namun, mengenai kapan dan dimana Yuddy menyerahkan diri, Hindarsono belum memberikan jawaban.

Informasi penyerahan diri pemotor Harley Davidson yang kabur saat hendak ditilang di Thamrin juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul. Bahkan Martinus menyatakan Yuddy saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya diberitakan satu moge dengan nomor polisi B 6168 masuk ke MH Thamrin dari arah Jalan Kebon Kacang. Ketika diberhentikan dan dimintai dokumen kendaraan, yang bersangkutan tidak bisa menunjukannya, lalu dia minta izin untuk mengambil surat-suratnya di mal Plaza Indonesia dengan jaminan motor.

Saat polisi yang ditugaskan untuk menemani pengendara itu akan naik di kursi belakang, pemilik moge yang melihat semua petugas tengah sibuk mengamankan pengguna roda dua lainnya menggunakan kesempatan tersebut untuk melarikan diri.