Find Us On Social Media :

Seorang Anak Polisi Tertangkap saat Bawa Mobil Hasil Tilang Ayahnya

By K. Tatik Wardayati, Senin, 2 Februari 2015 | 13:00 WIB

Seorang Anak Polisi Tertangkap saat Bawa Mobil Hasil Tilang Ayahnya

Intisari-Online.com – Di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, saat digelar operasi polisi, mereka mengamankan satu unit mobil jenis Toyota Yaris warna merah. Mobil tersebut dikendarai oleh Muhammad Faizal Adilla, seorang mahasiswa fakultas hukum sebuah universitas negeri di Semarang. Ternyata, ia tertangkap saat bawa mobil hasil tilang ayahnya.

Pemuda yang tinggal di Tembalang, Kota Semarang, saat dihentikan oleh polisi, langsung mengatakan bahwa mobil tersebut milik ayahnya.

“Ayah saya polisi lalu lintas, tugas di Polsek Banyumanik,” kata Faizal saat dihentikan oleh polisi.

Sayangnya, pengakuan itu tak menyurutkan polisi untuk memeriksa mobil tersebut. Saat dimintai surat-surat kendaraan, ditemukan surat tilang warna merah muda bertuliskan nama pemilik mobil, M. Anshari, warga Jalan Bangku III, Kota Semarang. Di surat tilang itu tertulis tanggal 23 Januari 2015.

Saat ditanya, Faizal, yang tertangkap saat bawa mobil hasil tilang ayahnya itu, mengelak dan tak mengetahui asal muasal mobil itu. Ia mengaku, ayahnya yang berinisial Aipda S, bertugas di Unit Lantas Polsek Banyumanik, yang membawa mobil tersebut ke rumahnya.

Gak tahu, bapak saya yang bawa ke rumah. Makanya saya pakai,” kata Faizal. (tribunnews.com)