Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Meninggal karena Tersengat Listrik dari Ponsel yang Sedang Di-'charge'

By Lila Nathania, Minggu, 24 April 2016 | 16:15 WIB

Perempuan Ini Meninggal karena Tersengat Listrik dari Ponsel yang Sedang Di-'charge'

Intisari-Online.com – Kasus kecelakaan karena ponsel yang sedang diisi dayanya makin banyak terjadi. Salah satunya adalah perempuan ini meninggal karena tersengat listrik dari ponsel yang sedang di-charge.

Seorang perempuan asal Malaysia belum lama ini ditemukan meninggal karena dicurigai terkena sengatan listrik dari ponsel yang sedang di-charge. Hingga saat ini kasus tersebut masih diselidiki. Namun, sejauh ini penjelasan yang diterima adalah perempuan ini meninggal karena memakai ponselnya untuk telepon saat ponsel itu sedang diisi dayanya.

Suhana Mohamad ditemukan meninggal pada rumahnya yang berada di Taman Desa Baiduri, Kuala Lumpur. Perempuan berusia 30 ini meninggal saat suaminya sudah tertidur. Kejadian ini memang terjadi pada malam hari.

Suami Suhana sendiri adalah Raja Asri Raja Mat, seorang polisi yang bertugas di Bukit Aman Special Branch Counter, unit khusus penanganan terorisme. Seorang deputi polisi bernama Abdul Ghani Mohamad Ji berkata bahwa Suhana sebanarnya sudah dibawa ke rumah sakit.

Sayang, saat sampai di Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia, Suhana sudah dinyatakan meninggal dunia. Prosesi doa sebelum pemakaman kemudian dilakukan di Bukit Aman sebelum Suhana dibawa ke Gua Musang, Kelantan, untuk dikebumikan.

Bila penyebab kematian Suhana memang karena ponsel yang sedang diisi dayanya, mungkin ada baiknya kita tidak menggunakan ponsel saat sedang di-charge. Lebih baik cabut dulu ponsel yang sedang di-charge bila hendak digunakan.