Find Us On Social Media :

Pizza Hut Memperkenalkan Rasa Terbaru Pizza Durian, Berani Coba?

By Lila Nathania, Senin, 25 April 2016 | 08:00 WIB

Pizza Hut Memperkenalkan Rasa Terbaru Pizza Durian, Berani Coba?

Intisari-Online.com – Biasanya topping pizza adalah daging, keju, paprika, atau jamur. Bagaimana dengan durian? Pizza Hut memperkenalkan rasa terbaru pizza durian. Berani coba?

Para pecinta durian tentu akan bersemangat untuk mencicipi pizza dengan topping durian ini. Jika Anda sangat penasaran, pergilah ke Jieyang, Tiongkok, untuk mencoba menu terbaru itu.

Dalam menu terbarunya, Pizza Hut di Tiongkok menawarkan pizza dengan topping durian. Pizza dengan topik ini ditawarkan dalam dua jenis menu. Pertama adalah satu loyang penuh pizza dengan topping durian. Sedangkan menu kedua adalah pizza yang separuh loyangnya memiliki topping durian dan separuhnya lagi memiliki topping New Orleans style.

Sayang, ,menurut orang yang sudah mencobanya, pizza ini tidak terlalu enak. Untuk separuh bagian dengan topping New Orleans style, rasanya tak terlalu enak dan sama sekali tidak mengingatkan kita tentang New Orleans di Amerika. Rasa pizza ini juga cenderung hambar.

Sedangkan untuk sisi pizza durian, rasanya juga tak terlalu enak. Sisi positif dari pizza ini hanyalah ada dua potongan besar durian di atas pizza. Jadi, para penikmat durian mungkin bisa sedikit terhibur. Selain itu untuk Anda yang suka keju, pizza ini juga memiliki banyak keju sehingga Anda mungkin tak akan terlalu kecewa.

Jika Anda selama ini meyukai pizza dari Pizza Hut, menu ini boleh dicoba. Namun jika selama ini Anda tak pernah terlalu suka dengan menu di Pizza Hut, pizza durian ini tak terlalu mengesankan untuk dicoba. 

(isidorsfugue.com)