Find Us On Social Media :

Vincent, Anjing Penyelamat Menggemaskan yang Berhasil Memenangkan Kontes Kecantikan

By Moh Habib Asyhad, Senin, 25 April 2016 | 17:00 WIB

Vincent, Anjing Penyelamat Menggemaskan yang Berhasil Memenangkan Kontes Kecantikan

Intisari-Online.com - Pemiliknya tidak pernah yakin berapa usia anjing bulldog miliknya, Vincent. Tapi ia sangat tahu bahwa anjing penyelamat menggemaskan itu telah memenangkan sebuah kontes kecantikan bertajuk Beatiful Bulldog ke-37 di Drake University, Iowa, Amerika Serikat.

Sebagai pemenang, Vincent akan didapuk menjadi maskot ajang Drake Relays—ajang atletik yang rutin dilakukan di Iowa—yang rutin diselenggarakan di Drake Stadium ini.

Sementara juara kedua adalah Meatball—yang takut kantong sampah dan limau—dan anjing pup berusia 1 tahun bernama Daffodil. Meatball dan Daffodil akan bertindak sebagai maskot alternatif jika Vincent tidak bisa menjalankan peran istimewanya tersebut—sebagai maskot, anjing-anjing ini akan melakukan sesi pemotretan dan pengenalan selama upacara pembukaan.

 

Bagi Vincent, ini adalah pertama kalinya mengikuti ajang ini setelah pemiliknya mengadopsinya dari Illionis English Bulldog Rescue pada Februari lalu. “Kami seperti sepakat, ‘mari kita mencobanya,’” ujar pemilik Vincent, Meredith Green dari Des Moines.

Meredith, yang mengira-ngira usia Vincent adalah sekitar 3 tahun, mengatakan bahwa anjingnya itu sangat menyukai naik mobil. Ia juga suka berlari menaiki anak tangga. Dan sebentar lagi, ia akan menjadi maskot ajang atletik bergengsi; apakah Vincent juga akan menyukai lari di lintasan bergaris?