Find Us On Social Media :

Hanya dengan Menghias Pisang Davonte Wilson Mendapat Untung 1,3 Milyar per Tahunnya

By Agra Winona, Rabu, 27 April 2016 | 16:45 WIB

Hanya dengan Menghias Pisang Davonte Wilson Mendapat Untung 1,3 Milyar per Tahunnya

Intisari-Online.com – Diawali dengan hobinya menghias pisang yang seringkali dianggap aneh dan dijadikan bahan lelucon oleh teman-temannya, Davonte Wilson membuka usaha yang ia beri nama Bananas Gone Wild. Wilson menyediakan jasa menghias pisang, mulai dari menggambarinya hingga memberikan aksesori tambahan. Pisang yang sudah dihias ini dijual seharga sepuluh dolar per satunya.

“Ini seperti memberikan kepribadian untuk pisang,” kata Wilson pada NBC News. “Aku selalu memiliki sisi kreatif. Orang-orang akan berjalan melewati mejaku dan berkata ‘Kenapa kamu menggambar di pisang?’ Aku seperti dijadikan bahan lelucon.”

Wilson tidak menyangka bahwa bisnis yang ia mulai dengan tiba-tiba in ternyata menjadi sangat sukses. “Aku merasa kaget bahwa kita bisa saja membuat sesuatu yang sangat simpel, mengenalkannya pada dunia dan orang-orang menyukainya.”

Wilson biasa bekerja di apartemennya, di mana ia akan menghias pisang dengan menggunakan spidol, glitter, kacamata, stiker berbentuk kumis dan berbagai peralatan lainnya. Pisang-pisang yang sudah dihias akan dijual di situs BananasGoneWild.co. Ia juga memberikan jasa di mana pelanggan bisa mendesain dan memilih dekorasi untuk pisang mereka, dan dijual dengan harga mulari dari 9 dolar.

Saat ini, Wilson menghias sekitar 75 pisang per harinya. Setelah selesai, ia akan membungkus pisang-pisang ini dengan pembungkus plastik dan mengirimnya melalui pos pada para pembeli. Ia juga menekankan bahwa pisang hasil kreasinya dimaksudkan sebagai suvenir. Di situsnya, Wilson juga secara eksplisit mengatakan bahwa pisang-pisang ini bukan untuk dimakan.