Find Us On Social Media :

Peta Bernama Murder Map Ini Menunjukkan di Mana Tempat Anda Kemungkinan Besar dapat Terbunuh

By Lila Nathania, Minggu, 1 Mei 2016 | 14:00 WIB

Peta Bernama Murder Map Ini Menunjukkan di Mana Tempat Anda Kemungkinan Besar dapat Terbunuh

Intisari-Online.com – Peta biasanya digunakan untuk melihat destinasi yang akan kita kunjungi. Namun jangan kunjungi peta yang satu ini. Peta bernama murder map ini menunjukkan di mana tempat Anda kemungkinan besar dapat terbunuh.

Seorang mantan jurnalis pengadilan di London’s Old Bailey alias pusat pengadilan kromonal di Inggris dan Wales baru-baru ini membuat sebuah peta yang cukup unik. Peta buatan pria bernama Peter Stubley ini dimasukkan ke website sehingga semua orang bisa melihat sendiri bagaimana orang-orang London dibunuh.

Murder Map membuat pengguna bisa melihat semua lokasi di London tempat ada korban yang pernah ditikam, ditembak, diracuni, ditabrak mobil, dibom, dan sebagainya. Setiap sejarah kematian di tempat tersebut akan muncul dalam bentuk pop up.

Lebih lengkap lagi, setiap insiden yang dimuat dalam Murder Map dilengkapi dengan informasi tentang apakah pelaku kejahatan itu sudah ditangkap atau belum serta apakah kasus itu sudah selesai.

Dari peta ini terlihat bahwa kasus kriminalitas berujung kematian yang paling banyak terjadi di London melibatkan penggunaan pisau. Hal ini tak terlalu mengagetkan karena dalam hukum Inggris kepemilikan senjata api sangat dijaga ketat.

Tak hanya sampai di situ, Murder Map juga bisa memberikan informasi tentang biografi sang pembunuh. Data yang ada di website ini ada mulai dari yang terbaru hingga tahun 1811. Tertarik untuk mengetahui. 

(iflscience.com)