Find Us On Social Media :

Chris Gaither, Bocah 11 Tahun yang Menembak Pencuri yang Memaki dan Mengancamnya

By Moh Habib Asyhad, Senin, 2 Mei 2016 | 16:45 WIB

Chris Gaither, Bocah 11 Tahun yang Menembak Pencuri yang Memaki dan Mengancamnya

Intisari-Online.com - Sepertinya pepatah lama yang menyebut, jangan meremehkan sesuatu yang lebih kecil karena segala sesuatu punya keunggulan berlaku untuk cerita ini. Chris Gaither, bocah 11 tahun, menembak pencuri yang memaki dan mengancamnya.

Untung saja si pencuri sombong itu tidak sampai meninggal dunia.

Cerita bermula ketika si pencuri yang tidak disebut namanya itu masuk ke sebuah rumah di Talladega, Alabama, AS, yang terlihat kosong. Tapi tanpa sepengetahuannya, ada bocah berusia 11 di dalam rumah itu.

Ketika si pencuri itu hendak keluar dari rumah itu, ia bertemu dengan si bocah. Si pencuri itu lantas memaki dan mengancam akan membunuhnya. Alih-alih takut dengan gertakan, Chris justru menodongkan pistol milik bapaknya itu. Tapi si pencuri belum kehilangan nyalinya.

“Waktu saya mengambil pistol itu, sepertinya ia mengira itu pistol mainan. Ia tidak takut dan terus berjalan,” ujar Chris.

Saat itulah Chris melepaskan tembakan yang beruntun. Sebelas tembakan pertama semuanya meleset, tapi tidak dengan tembakan ke-12. Peluru tepat mengenai kaki si pencuri hingga ia tersungkur. Cerita ini mengingatkan dengan adegan-adegan di film Home Alone.

“Tembakan itu menembus kantong besar yang dibawanya dan menembus bagian belakang kakinya. Ia lalu menangis merengek seperti anak kecil,” tambah Chris seraya menambahkan pesan kepada si pencuri supaya tidak lagi memasuki rumah seseorang dan mencuri barang-barang yang ada di dalamnya.