Find Us On Social Media :

Menjadi Victoria Beckham selama 24 Jam (1)

By Lila Nathania, Jumat, 6 Mei 2016 | 16:45 WIB

Menjadi Victoria Beckham selama 24 Jam (1)

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya menjadi Victoria Beckham selama 24 jam? Sekarang Anda tak perlu membayangkan lagi karena inilah bocoran kegiatan Victoria selama sehari penuh.

06.15

Setiap hari aku bangun antara jam 06.15 hingga 06.30. Segera setelah bangun, aku akan mandi selama setengah jam sambil mengecek email pekerjaan yang datang dari Amerika pada malam hari. Setelah 30 menit yang sibuk, aku akan membangunkan empat anakku pada pukul 07.00. Kegiatan pagi kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama anak-anak.

07.50

Kami akan keluar rumah dan anak-anak pergi ke tiga sekolah yang berbeda. Aku akan mengantarkan satu atau dua anakku sedangkan David mengantarkan anak lainnya. Jadi kami semua pergi ke tempat berbeda.

08.50

Sekarang aku sudah pergi kerja di kantorku yang berada di Battersea. Hal pertama yang kulakukan adalah bertemu dengan tim kerjaku yang berjumlah sekitar 80 orang. Aku akan mulai sangat sibuk dari pagi untuk mengurus semua hal yang berhubungan dengan merek Victoria Beckham. Saat bekerja, aku biasanya memakai baju rancanganku sendiri. Saat bekerja aku biasanya membawa dua tas. Satu tas kecil biasa dan satu tas serbaguna untuk menyimpan semua barang-barang mulai dari ponsel, iPad, dan sebagainya.

(Harpersbazaar.com)