Find Us On Social Media :

Menjadi Victoria Beckham selama 24 Jam (2)

By Lila Nathania, Jumat, 6 Mei 2016 | 17:00 WIB

Menjadi Victoria Beckham selama 24 Jam (2)

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya menjadi Victoria Beckham selama 24 jam? Sekarang Anda tak perlu membayangkan lagi karena inilah bocoran kegiatan Victoria selama sehari penuh.

13.00

Siang harinya aku akan makan dengan timku di studio. Biasanya kami akan makan sushi atau makanan sehat lainnya. Aku sering minum jus sayuran dan meminum banyak sekali air serta teh peppermint. Biasanya aku bekerja sambil makan. Setelah makan siang, aku sering melakukan pemotretan.

16.00

Pukul empat tepat aku akan meninggalkan kantor dan menjemput anak-anak. Kami akan pulang, makan, lalu mengantar mereka untuk kegiatan selanjutnya seperti sepakbola atau rugby. Anak-anak juga sering mengerjakan PR di sore hari.

19.00

Malam harinya, aku dan David senang pergi keluar untuk makan, baik hanya berdua atau dengan anak-anak. Kami bisa makan berbagai jenis makanan mulai dari masakan Italia, Perancis, hingga jepang. kami juga sering bertemu dengan teman-teman. Setelah acara makan selesai, kami juga sering menonton sepakbola. David dan anak-anak sangat suka sepakbola. Aku pun sangat menyayangi David dan anak-anak yang selalu mendukungku untuk melakukan apa yang kuinginkan.

21.00

Jam sembilan malam biasa Brooklyn sudah tidur. Setelah ia tidur, aku dan David bisa memiliki waktu berdua.

00.00

Pukul 12 malam biasanya aku akan tidur (atau pukul satu dini hari). Aku akan senang bila punya waktu tidur lebih lama namun beginilah hidup bila kamu sudah menjadi seorang ibu.

(Harpersbazaar.com)