Find Us On Social Media :

[Foto] Seperti Inilah Interior Pesawat yang Renovasinya Menghabiskan Biaya 8 Trilyun Rupiah

By Lila Nathania, Sabtu, 7 Mei 2016 | 12:30 WIB

[Foto] Seperti Inilah Interior Pesawat yang Renovasinya Menghabiskan Biaya 8 Trilyun Rupiah

Intisari-Online.com – Sebagian besar dari kita mungkin sudah pernah naik pesawat. Namun pernahkah Anda melihat bagaimana bagian dalam pesawat pribadi yang super mewah? Seperti inilah interior pesawat yang renovasinya menghabiskan biaya delapan trilyun rupiah.

Bagi sejumlah orang yang punya banyak uang, bepergian dengan pesawat tentu harus dilakukan dengan kenyamanan dan kemewahan. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah membeli pesawat pribadi dan merenovasinya gila-gilaan.

Seorang trilyuner yang tak disebutkan namanya ini merasa bahwa pergi dengan pesawat jet biasa tidaklah cukup. Ia ingin bisa bepergian dengan pesawat yang mewah dan berkelas. Karena itu, ia menggunakan uang lebih dari delapan trilyun rupiah untuk merenovasi pesawat Boeing 747 miliknya.

Di dalam pesawat ini terdapat ruang rapat, tempat tidur, dan sejumlah ruangan-ruangan lain yang biasanya tak ada di pesawat. Lebih gilanya lagi, untuk bisa mengoperasikan pesawat super mewah ini juga dibutuhkan uang yang tak sedikit untuk membayar pilot, kru, dan staff lainnya. Pernahkah Anda bermimpi untuk bisa memiliki pesawat serupa? 

(akonkonnected.com)