Find Us On Social Media :

Pekerjaan Impian: Mengikuti Semua Kegiatan Kerajaan Inggris, Membuat Tweet, dan Digaji 930 Juta Rupiah

By Lila Nathania, Sabtu, 7 Mei 2016 | 13:00 WIB

Pekerjaan Impian: Mengikuti Semua Kegiatan Kerajaan Inggris, Membuat Tweet, dan Digaji 930 Juta Rupiah

Intisari-Online.com – Siapa yang tak mau melakukan kegiatan asik dan dibayar mahal untuk itu? Inilah pekerjaan impian: mengikuti semua kegiatan kerajaan Inggris, membuat tweet, dan digaji 930 juta rupiah.

Baru-baru ini Buckingham Palace baru saja membuat lowongan pekerjaan yang sangat menarik. Saat ini mereka sedang mencari ‘Head of Digital Engagement’. Pekerjaan ini meminta Anda untuk selalu bersama dengan keluarga kerajaan dan cukup membuat tweet tentang mereka tentang kegiatan yang dilakukan.

Jadi, pekerjaan Anda adalah pergi dengan William, Kate, George, dan Charlotte. Anda juga akan diminta untuk pergi dengan Harry serta Ratu Elizabeth II. Selama Anda pergi dengan mereka, pekerjaan Anda hanyalah membuat tweet.

Walau terkesan sangat mudah dan remeh, pekerjaan ini memiliki gaji fantastis. Anda akan dibayar hingga sekitar 930 juta rupiah per tahun tergantung pengalaman yang dimiliki. Nah, bila Anda memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menjadi perwakilan social media di kerajaan Inggris, cobalah untuk melamar pekerjaan ini.

pekerjaan utama perwakilan komunikasi kerajaan ini adalah untuk berkomunikasi dengan khalayak di seluruh dunia. Anda harus bisa melakukan strategi di sosial media untuk memberitakan seluruh kegiatan kerajaan dengan baik. Jadi, Anda sudah pasti memiliki akses untuk masuk ke acara-acara kenegaraan, penghargaan, acara kerajaan, dan sebagainya. Anda tertarik?

(harpersbazaar.com)