Find Us On Social Media :

Seniman Jepang ini Menyulap Lego menjadi Makanan-makanan Lezat

By Lila Nathania, Sabtu, 7 Mei 2016 | 16:00 WIB

Seniman Jepang ini Menyulap Lego menjadi Makanan-makanan Lezat

Intisari-Online.com – Siapa bilang lego hanya bisa dibentuk menjadi benda-benda berbentuk bangunan? Seniman Jepang ini menyulap lego menjadi makanan-makanan lezat.

Seorang seniman Jepang bernama Tary berhasil membuat banyak orang ngiler setelah membuat karya berupa lego yang dibentuk menjadi makanan-makanan lezat. Beberapa bentuk makanan yang dibuatnya adalah burger, pizza,  hingga sejumlah bento (bekal makanan Jepang).

Selain membuat lego makanan, Tary sebenarnya juga membuat lego berbentuk karakter Star Wars dan gundam. Walau begitu, ia baru menjadi terkenal setelah membuat sejumlah bentuk makanan yang menarik dengan lego.

Saat ini di seluruh dunia hanya ada 40 orang Lego Master. Orang-orang ini dipilih sendiri oleh pihak Lego. Seperti yang sudah Anda duga, untuk bisa menjadi seorang master, seseorang harus mulai dari bawah. Ia harus mulai membuat benda-benda menarik selama beberapa tahun. Bila dianggap cukup pantas, akhirnya ia bisa mendapat gelar Lego Master.

Seorang Master Builder bernama Paul Chrzan berkata bahwa irang hanya perlu membuat, membuat, dan terus membuat lego. Teruslah membuat lego sesuai dengan imajinasimu. Untuk bisa menjadi Master Builder, seseorang tak perlu membuat rumah atau pesawat terbang. Buatlah hewan peliharaanmu atau foto keluargamu. Buatlah sesuatu yang unik dan tak pernah dibuat orang lain maka Anda mungkin bisa menjadi seorang Lego Master.

(boredpanda.com)