Find Us On Social Media :

[Foto] Inilah Gaun Tercantik di Dunia yang Persis seperti Milik Cinderella serta Bisa Menyala dalam Gelap

By Lila Nathania, Sabtu, 7 Mei 2016 | 16:20 WIB

[Foto] Inilah Gaun Tercantik di Dunia yang Persis seperti Milik Cinderella serta Bisa Menyala dalam Gelap

Intisari-Online.com – Dengan teknologi, sekarang gaun-gaun sudah bisa dibuat persis seperti fantasi negeri dongeng. Inilah gaun tercantik di dunia yang persis seperti milik Cinderella serta bisa menyala dalam gelap.

Dalam acara Met Ball yang diselenggarakan belum lama ini, artis Claire Danes mengenakan gaun yang sangat cantik dan persis seperti milik Cinderella. Tema acara ini adalah Fashion in Age of Technology dan Claire Danes benar-benar menggunakan gaun yang sesuai dengan tema tersebut.

Desainer gaun cantik ini adalah Zac Posen. Ia berkata bahwa bahan gaun cantik tersebut adalah serat fiber optik dari Perancis. Agar bisa menyala dalam gelap, ada 30 pak baterai mini yang dijahit dalam kerangka dalam gaun itu.

Acara Met Gala ini sendiri diadakan setiap tahun oleh Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di New York. Dalam acara tersebut, sejumlah artis datang dengan gaun-gaun yang anggun dan memesona. Walau begitu, gaun milik Claire Danes ini sepertinya adalah yang tercantik di antara lainnya.

Bila diperhatikan, gaun ini bisa menyala dan seperti memiliki struktur butir-butir cahaya yang menyala dari bagian pinggang hingga kaki. Warna gaun ini juga bisa berubah dari nuansa putih, biru, hingga ungu. Saat tidak berada dalam gelap pun gaun ini juga tetap terlihat sangat cantik dengan warna putih kebiru-biruan.

(boredpanda.com)