Find Us On Social Media :

Kaus Kaki Ini Tidak Bau Meskipun Dipakai Berkali-kali

By Lintang Bestari, Minggu, 8 Mei 2016 | 16:15 WIB

Kaus Kaki Ini Tidak Bau Meskipun Dipakai Berkali-kali

Intisari-Online.com – Bagaimana jika kita tidak perlu mencuci kaus kaki lagi? Bayangkan jika kita bisa menggunakan kaus kaki yang sama setiap harinya dan tidak menimbulkan bau. Saat ini, kita bisa mendapatkan kaus kaki seperti itu. Sebuah peternakan di Devon, Inggris, secara tidak sengaja membuat kaus kaki yang tidak bau meskipun digunakan berkali-kali. Yang kita butuhkan hanyalah sepasang kaus kaki itu, dan kita tidak perlu mencucinya lagi.

Steve dan Jenny Whitley sudah memelihara kambing Angora sejak 1986 di peternakan Corrymoor. Bulu-bulu mereka dicukur dua kali dalam setahun dan digunakan untuk membuat syal, baju hangat dan tentunya, kaus kaki. Namun, baru akhir-akhir ini, Steve dan Jenny Whitley tahu jika kaus kaki buatan mereka ternyata memiliki kekuatan super.

Steve dan Jenny biasanya menjual kaus kaki mereka dengan menawarkan kenyamanan dan keawetannya. Adalah para pelanggan mereka yang menemukan fakta bahwa kaus kaki tersebut tidak memiliki bau menyengat meskipun sudah digunakan berkali-kali. “Para pembeli mengatakan kepada kami bahwa mereka bisa mengenakan kaus kaki berhari-hari tanpa mengeluarkan bau. Bahkan sekelompok pemain musik mengatakan mereka mengenakan kaus kakinya selama setahun penuh tanpa perlu mencucinya,” kata Steve.

Melihat hal itu, orang-orang jadi penasaran seberapa lama mereka bisa menggunakan kaus kaki itu tanpa harus dicuci. Kaus kaki asal Corrymoor ini dijual dengan harga 9 hingga 14 poundsterling atau sekitar Rp200 ribu. Apakah Anda tertarik membelinya?(metro.co.uk)