Find Us On Social Media :

Inilah Ibu dari Kuintuplet alias Anak Kembar Lima paling Menggemaskan Sedunia

By Lila Nathania, Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:00 WIB

Inilah Ibu dari Kuintuplet alias Anak Kembar Lima paling Menggemaskan Sedunia

Intisari-Online.com - Kelahiran satu bayi saja sudah disambut dengan sangat baik oleh ayah dan ibunya. Bagaimana dengan kelahiran lima bayi? Inilah ibu dari kuintuplet alias anak kembar lima paling menggemaskan sedunia.

Bulan Agustus tahun 2015 silam seorang ibu bernama Kim Tucci mendapatkan kabar gembira bahwa ia mengandung lima bayi dalam perunya. Ibu berusia 26 tahun ini sudah memiliki tiga anak dan dengan senang mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut lima calon anak mereka.

Pada Januari 2016 lalu Tucci melahirkan kelima anaknya dengan selamat. Mereka diberi nama Tiffany, Penelope, Beatrix, Allie, dan Keith. Untuk mengabadikan momen langka yang berharga ini, Tucci memanggil seorang fotografer asal Australia bernama Erin Elizabeth Hoskins.

Dalam rangkaian foto-foto ini, terlihat lima bayi Tucci yang sangat menggemaskan dan seperti kepompong karena dibungkus kain berbagai warna. Proses kelahiran lima bayi ini sendiri berjalan lancar. Meski melahirkan secara caesar, dokter hanya butuh waktu dua menit untuk melahirkan lima bayi ini.

Sekarang dengan anak yang berjumlah delapan, keluarga Tucci membutuhkan mobil yang khusus untuk membawa semua anak-anaknya. Ketika cek rutin ke dokter, semua anak juga harus dibawa dengan hari-hati. Dengan banyaknya biaya yang kelak akan dibutuhkan, sekarang keluarga Tucci sudah meluncurkan kampanye di GoFundMe untuk mendapatkan bantuan agar kuintuplet ini dapat tumbuh dengan sehat.

(boredpanda.com)