Find Us On Social Media :

[Foto] Kue Buatan Seniman Permen ini Sangat Indah dan Memiliki Permukaan Cantik Mengkilap layaknya Kaca

By Lila Nathania, Sabtu, 14 Mei 2016 | 16:00 WIB

[Foto] Kue Buatan Seniman Permen ini Sangat Indah dan Memiliki Permukaan Cantik Mengkilap layaknya Kaca

Intisari-Online.com - Siapa bilang hiasan kue hanya melulu krim atau fondant? Kue buatan seniman permen ini sangat indah dan memiliki permukaan cantik mengkilap layaknya kaca.

Kue cantik nan menarik ini dibuat oleh seorang seniman permen asal Rusia yang bernama Olga. Ia berhasil membuat kue yang permukaannya sangat mengkilap seperti kaca. Olga sendiri mengaku awalnya mulai jatuh cinta pada dunia pembuatan kue setelah mengenal kue macaron.

Setelah senang membuat macaron, ia mulai memelajari juga cara membuat berbagai macam permen. Awalnya Olga bermaksud untuk membuat kue mousse Eropa, namun setelah belajar dan melakukan sejumlah eksperimen, hasil yang didapat Olga justru kue mirror glaze yang sangat cantik ini.

Kue buatan Olga ini awalnya tidak terlalu dikenal oleh banyak orang. Namun setelah diberitakan di internet, akun instagram Olga langsung dibanjiri dengan lebih dari 350.000 followers lebih. Melihat hasil kuenya yang terlihat sangat cantik ini, tak heran banyak orang ingin tahu lebih banyak tentang produk-produk Olga!

Hingga saat ini resep-resep kue buatan Olga tetap dirahasiakan. Walau begitu, sejumlah orang di internet telah membuat resep kue yang hasilnya cukup mirip dengan kue Olga tersebut. Berniat untuk mencoba membuatnya di rumah?

(boredpanda.com)