Find Us On Social Media :

Anjing ini Melarikan Diri dari Rumah agar Bisa Bermain di Penitipan Anjing Favoritnya

By Lila Nathania, Minggu, 15 Mei 2016 | 16:20 WIB

Anjing ini Melarikan Diri dari Rumah agar Bisa Bermain di Penitipan Anjing Favoritnya

Intisari-Online.com – Biasanya anjing paling betah berada di rumah dengan pemiliknya, namun tidak untuk kasus berikut. Anjing ini melarikan diri dari rumah agar bisa bermain di penitipan anjing favoritnya.

Riley adalah seekor anjing golden retriever yang selama lima tahun terakhir ini secara teratur dititipkan ke Happy Dog Cafe Daycare. Anjing ini rupanya sangat senang dengan penitipan tersebut. Saking cintanya dengan penitipan anjing ini, Riley melarikan diri dari rumahnya untuk pergi ke sana.

Menurut Josh Rhodes, manager dari Happy Dog Cafe Daycare, Riley sangat menyukai orang, anjing, dan kucing yang ada di sana. Ia memiliki kepribadian yang sangat ceria dan selalu mencari teman untuk diajak bermain.

Kejadian unik kemudian terjadi ketika Riley diajak naik mobil oleh pemiliknya. Ketika berkendara melewati Happy Dog Cafe Daycare, beberapa staf sedang mengajak sejumlah teman Riley berjalan-jalan. Saat itu Riley langsung merengek seakan ingin ikut pergi ke sana.

Sayangnya, hari itu bukan jadwal Riley untuk pergi ke penitipan. Ia kemudian ditinggal di berandsua rumah oleh pemiliknya. Segera setelah majikannya pergi, Riley langsung melarikan diri. Kurang dari satu jam setelah ditinggal, seorang staf melihat Riley sudah berada di depan pintu penitipan itu.

Riley sudah berjalan sekitar 1,5 kilometer lebih untuk bergabung dengan teman-temannya. Pihak Happy Dog Cafe Daycare kemudian langsung menelepon majikan Riley. Untunglah kedua belah pihak sepakat bahwa hari itu Riley boleh bermain sepuasnya di penitipan itu dengan gratis. Pihak penitipan kemudian melaporkan bahwa hari itu Riley bermain dengan sangat gembira seharian.

(buzfeed.com)