Find Us On Social Media :

Unggah Video Kelahiran Anaknya di Facebook, Fakamolo Kihe Eiki Dihujat Netizen

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 20 Mei 2016 | 17:00 WIB

Unggah Video Kelahiran Anaknya di Facebook, Fakamolo Kihe Eiki Dihujat Netizen

Intisari-Online.com - Berhatilah-hatilah menggunakan media sosial, karena jika tidak akibatnya bisa seperti komedian asal California ini. Gara-gara mengunggah video kelanhiran anaknya di Facebook, Fakamolo Kihe Eiki dihuat netizen.

Seperti dilansir dari The Independent, Eiki mengunggah video ini tanpa sepengatahuan pasangannya, Sarah Dome.

Momen-momen intim dan menegangkan tentang perjuangan istrinya terlihat jelas dalam video berdurasi sekitar 40 menit itu. Bayi mungil itu pun lahir dengan selamat. Ibu bayi tampak bahagia ketika mendapat bayi laki-laki itu dalam keadaan baik.

Fakamalo mengucapkan terima kasih buat mereka yang telah menonton. Ia juga mengundang mereka yang tinggal tak jauh dari tempat tinggalnya untuk menghadiri pesta barbeque, pekan depan.

Dan, Dome tidak menyadari video itu ditayangkan di media sosial Facebook sehingga dunia melihatnya. Meski demikian, ia mengaku bahwa video yang diambil suaminya, keren.

“Saya ingin bayi kami mengingatnya,” kata Eiki kepada CBC News. “Ini akan menjadi kenangan yang penting sekali baginya ketika ia tumbuh besar nanti. Tidak ada yang perlu disembunyikan dari momen ketika kita memiliki seorang anak. Itu adalah berkat. Berbagi dengan orang lain, saya pikir itu sebuah hal yang luar biasa.”

Apa yang dikatakan Eiki juga diamini oleh Dome.

Kepada media, Dome mengatakan, dirinya memang tidak tahu kalau video proses kelahiran itu dibagikan kepada orang lain melalui akun media sosial. Tapi, bagaimanapun juga, ia tak mempermasalahkan ulah suaminya.

Sementara di sisi lain, ada beberapa netizen yang menghujatnya. Menurut mereka, tak sepatutnya urusan pribadi dipertontonkan kepada khalayak ramai.

Seorang jurnalis, Renata Sellitti, juga menulis komentarnya di majalah Esquire. “Ini adalah hal yang melewati batas. Kita menyaksikan dia (Dome) mengangkang dengan dua lutut mendekati bawah kepalanya, di Facebook, dan orang banyak melihatnya.”