Find Us On Social Media :

Lucu, Kucing ini Bisa Menari Balet

By Lila Nathania, Sabtu, 21 Mei 2016 | 12:00 WIB

Lucu, Kucing ini Bisa Menari Balet

Intisari-Online.com – Melihat tarian balet yang dibawakan oleh manusia mungkin sudah biasa. Bagaimana bila yang menarikan adalah kucing? Kucing lucu ini bisa menari balet.

Pernahkah Anda menduga-duga apa yang dilakukan oleh hewan peliharaan ketika majikannya sedang tidak di rumah? Jika Anda memiliki kucing, coba pasanglah kamera pengintai karena dengan kamera itu bisa jadi Anda akan menemukan bakat-bakat terpendam kucing kesayangan.

Selama ini kucing mungkin dianggap sebagai hewan yang tidak terlalu aktif seperti anjing. Mereka lebih banyak diam, tidur, atau bergerak dengan anggun. Namun kucing yang satu ini cukup berbeda. Ia ternyata tidak berdiam diri ketika ditinggal oleh majikannya. Alih-alih diam saja atau tidur, kucing ini suka menari balet!

Kucing lucu berwarna putih polos ini ternyata suka menari-nari ketika sedang tidak ada orang. Ia bisa berdiri dengan dua kakinya, melakukan gerakan-gerakan unik, dan melengkungkan tubuhnya bagaikan penari balet sungguhan. Kucing lucu ini bahkan bisa melompat tinggi dalam berbagai pose.

Jika Anda penasaran, kucing lucu yang memiliki bakat menari balet ini adalah milik seorang asal Jepang yang memiliki akun Twitter @ccchisa76. Di sana Anda bisa melihat sendiri aksi si kucing putih balerina tersebut. Nah, mulai sekarang bagi yang memiliki hewan peliharaan kucing mungkin Anda bisa memperhatikan apakah binatang kesayangan Anda itu punya bakat terpendam.

(boredpanda.com)