Find Us On Social Media :

Johnny Ward, Pria yang Keluar dari Pekerjaannya Kemudian Travelling Mengunjungi 152 Negara (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 21 Mei 2016 | 15:00 WIB

Johnny Ward, Pria yang Keluar dari Pekerjaannya Kemudian Travelling Mengunjungi 152 Negara (1)

Intisari-Online.com – Siapa yang doyan jalan-jalan? Anda pasti iri dengan kisah Johnny Ward, pria yang keluar dari pekerjaannya kemudian travelling mengunjungi 152 negara.

Johnny Ward adalah seorang pria berusia 31 tahun asal Irlandia Utara. Ia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya yang sudah mapan untuk keliling dunia. Kisah perjalanan Ward bisa dilihat pada blognya yang bernama OneStep4Ward.

Selama melakukan jalan-jalan keliling dunia, Ward tak hanya mendapatkan pengalaman menyenangkan. Ia juga mendapatkan kekasih yang cantik saat melakukan aksi gilanya tersebut.

Ward sendiri adalah anak yang dibesarkan oleh seorang single mother. Ia tidak memiliki uang sehingga memiliki ambisi besar untuk melihat dunia ini ketika sudah bisa. Ward kemudian membuktikan bahwa ia memang bisa. Sekarang ia sudah mengunjungi 152 negara dari total 198 negara yang ada di dunia.

Awalnya Ward adalah lulusan Ekonomi Internasional di sebuah universitas Inggris. ia kemudian menghabiskan waktu pergi ke Amerika Serikat untuk camp musim panas untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Setelah itu, ia membeli tiket sekali jalan ke Thailand untuk mengajarkan Bahasa Inggris untuk anak-anak.

Setelah membaca kisah seorang travel blogger yang bisa menghasilkan uang sekitar 38 juta rupiah per bulan dari websitenya, Ward merasa bahwa ia juga pasti bisa melakukan hal yang sama. bagaimana Ward akhirnya menjadi seorang travel blogger yang sukses?

(dailymail.co.uk)