Find Us On Social Media :

Kakek Ini Meminta 98 Likes untuk Merayakan Ulang Tahunnya yang Ke-98 dan Mendapat 22.000 Likes Lebih

By Lila Nathania, Sabtu, 21 Mei 2016 | 16:20 WIB

Kakek Ini Meminta 98 Likes untuk Merayakan Ulang Tahunnya yang Ke-98 dan Mendapat 22.000 Likes Lebih

Intisari-Online.com – Seorang kakek yang sakit berharap ia mendapat likes untuk hari ulang tahunnya. Kakek ini meminta 98 likes untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-98 dan mendapat 22.000 likes lebih.

Alfrd Birch adalah seorang pensiunan NASA yang sedang tergeletak di rumah sakit. Ia mengalami gagal jantung dan tim dokter telah berkata pad apihak keluarga bahwa Birch mungkin tak akan bisa bertahan hingga tahun depan. Dengan pikiran bahwa ini mungkin merupakan ulang tahun terakhir Birch, pihak keluarga pun memutuskan untuk mulai membuat kenangan.

Birch awalnya berkata bahwa ia ingin mendapatkan likes di Facebook. Ia hanya berharap untuk mendapatkan 98 likes saja untuk ulang tahunnya yang ke-98. Cucu Birch yang bernama Julia berkata bahwa ia tidak yakin kakeknya bisa mendapatkan likes sebanyak itu.

Tertantang oleh cucunya, Birch kemudian benar-benar membuat Facebook Post yang meminta likes dari orang-orang. Hasilnya sungguh mengejutkan. Birch bukan hanya mendapatkan 98 likes namun ribuan, tepatnya puluhan ribu likes dari seluruh dunia.

Dalam postingan itu Birch mendapatkan selamat ulang tahun dari berbagai belahan dunia. Beberapa orang berkata bahwa tentu saja Birch dan semua orang di seluruh dunia bisa membuktikan bahwa anggapan Julia sang cucu itu salah. Sungguh respon yang mengharukan dari seluruh dunia untuk seorang kakek yang sedang sakit.

(yahoo.com)