Find Us On Social Media :

Inilah Anggota Terbaru Keluarga Royal Inggris Pangeran William dan Kate Middleton

By Lila Nathania, Minggu, 22 Mei 2016 | 10:30 WIB

Inilah Anggota Terbaru Keluarga Royal Inggris Pangeran William dan Kate Middleton

Intisari-Online.com – Saat ini anggota keluarga calon pewaris tahta Inggris adalah empat orang. Sudah tahukah Anda ada satu tambahan anggota? Inilah anggota terbaru keluarga royal Inggris Pangeran William dan Kate Middleton.

Anggota terbaru dalam keluarga royal Inggris ini bukanlah anak. Tidak, Kate Middleton tidak sedang mengandung lagi. Jadi, siapakah anggota baru tersebut? Jawabannya adalah seekor hamster mungil yang sekarang menjadi kesukaan Charlotte, anak bungsu William dan Kate.

Dalam sebuah kunjungan, Kate berkata pada seorang anak berusia sembilan tahun tentang hewan peliharaan mereka yang baru. Hamster ini diberi nama Marvin dan langsung menjadi favorit Charlotte.

Anak sembilan tahun yang bernama Darcey ini kemudian ditanyai oleh media dan ia berkata bahwa sekarang pasangan Willian dan Kate telah memiliki hewan peliharaan hamster. Charlotte sangat menyukai hamster bernama Marvin itu sebab kumis hamsternya selalu menggelitik wajah Charlotte.

Kate sendiri dikenal sangat ramah pada anak-anak yang suka berinteraksi dan menanyakan berbagai macam hal padanya. Satu waktu seorang anak bertanya dengan semangat pada Kate apakah ia adalah putri. Kate kemudian menjawab dengan rendah hati bahwa anak itu boleh memanggilnya langsung dengan nama Kate saja.

Hingga saat ini tidak adal satu foto pun yang menunjukkan keberadaan Marvin di keluarga ini. Kita tunggu saja apakah pihak kerajaan akan merilis foto Charlotte yang sedang bermain dengan Marvin.

(harpersbazaar.com)