Find Us On Social Media :

Petugas Kepolisian Ini Menghadiri Upacara Kelulusan Seorang Gadis yang Ia Selamatkan 18 Tahun Lalu

By Lintang Bestari, Minggu, 22 Mei 2016 | 16:00 WIB

Petugas Kepolisian Ini Menghadiri Upacara Kelulusan Seorang Gadis yang Ia Selamatkan 18 Tahun Lalu

Intisari-Online.com – Josibel Aponte baru saja lulus dari Eastern Connecticut State University dan ia mungkin tidak ada di sana jika dulu ia tidak diselamatkan oleh petugas kepolisian, Peter Getz.

Delapan belas tahun yang lalu, Peter menyelamatkan Josibel yang masih berusia lima tahun saat apartemen milik pamannya dilalap api. Saat keluar dari bangunan, Josibel sudah tidak sadarkan diri. Namun, berkat CPR dari Peter, Josibel bisa bernapas kembali dan bisa diselamatkan nyawanya.

Meskipun kejadiannya sudah lewat belasan tahun, namun hubungan Peter dan Josibel masih terjalin dengan baik. Mereka sering berbagi cerita. Peter yang saat ini memiliki dua anak, mengikuti perkembangan sekolah Josibel setelah bencana kebakaran tersebut. “Saya hanya ingin memastikan bahwa dia baik-baik saja,” ujar Peter.

Dan Josibel sendiri mengatakan dia tidak pernah melupakan hari di mana Peter menyelamatkan nyawanya. “Saya hampir meninggal, namun saya diberikan kesempatan kedua untuk hidup,” kata Josibel.

Saat upacara kelulusan Josibel, Peter sangat senang bisa menghadirinya. Keceriaan itu tergambar dari foto mereka berdua. “Hanya ada beberapa kejadian penting di hidup. Saya ingin membagikan pengalaman kelulusan ini dengan orang-orang yang sangat penting untuk saya. Bersama mereka yang selalu ada dan membantu saya melewati masa-masa sulit,” papar Josibel.(mashable.com)