Find Us On Social Media :

Temukan Troli yang Terlantar, Pria ini Memutuskan untuk Mengadopsinya

By Agra Winona, Senin, 23 Mei 2016 | 15:45 WIB

Temukan Troli yang Terlantar, Pria ini Memutuskan untuk Mengadopsinya

Intisari-Online.com – Troli belanja juga punya perasaan! Mungkin itu yang dipikirkan oleh Andrew Mitchell saat ia menemukan troli yang “terlantar” di depan rumahnya minggu lalu. Pria asal Melbourne, Australia ini memutuskan untuk mengadopsinya.

Sebelumnya, Mitchell sudah memberi tahu Officeworks, pemilik asli troli, tentang keberadaan trolinya namun, toko peralatan kantor ini tidak juga mengambil trolinya. Jadi Mitchell memutuskan untuk menghubungi Officeworks lagi melalui laman Facebooknya, di sana Mitchell menulis “Halo Mr. Officeworks, troli ini memutuskan untuk pindah ke halaman depanku. Aku tidak tahu namanya atau harus memberinya makan apa, tapi sepertinya dia suka tinggal di sini.

“Aku ragu aku bisa menyimpannya karena aku tidak membutuhkan troli, jadi aku menelpon toko Werribee untuk datang dan mengambilnya. Tiga hari kemudian, dia masih di depan pintu kami dan ketakutan karena ia pikir kalian tidak lagi menyayanginya.”

Trevor sepertinya melalui masa sulit karena ia tidak berada di toko seperti biasanya dan harus terpisah dari teman-teman trolinya yang lain. Untuk menghibur troli yang terlantar ini, Mitchell menamakannya Trevor dan mengajaknya ke berbagai “petualangan”. Mitchell mengajari Trevor untuk menggunakan mesin pemotong rumput dan mengajak anjing untuk berjalan-jalan. Trevor juga menghabiskan waktunya dengan bermain, salah satunya bermain dengan rumah boneka.

Tapi petualangan Trevor hanya sebentar, karena akhirnya, petugas dari Officeworks datang dan menjemputnya.

“Trevor akan menjalani konseling untuk memastikan ia siap bekerja lagi.” Tulis representatif Officeworks di laman Facebooknya, “Ia meminta kami untuk berterimakasih pada Andrew Mitchell karena sudah mengajarkannya mengambil selfie, memotong rumput, berjalan-jalan dengan anjing dan karena sudah menjaganya dengan baik.”

Akhirnya, Trevor si troli bisa kembali berkumpul dengan teman dan keluarganya!(Mashable.com